RajaBackLink.com

Warga Sumsel Di Jabotabek Gelar Kopi Darat Sebagai Ajang Silahturahmi 

 

Star7tv.Com |Jakarta – Berawal dari chat grob wa Sumbagsel Jakarta Timur,yang terbentuk pasca Halal Bihalal yang di gelar oleh TP Sriwijaya di Gedung MPR dan DPRI berapa waktu yang lalu,Sekitar 58 Warga Sumsel yang tersebar di Jabotabek mengingkan adanya kopi darat yang di laksanakan bertempat di Bruen Coffee & Kitchen, Lantai 2,Jl. DI Panjaitan No. 46,RT 008/RW 002,Cipinang Cempedak, Jatinegara,Jakarta Timur,Minggu,(04/06/2023).

 

Kegiatan tersebut di tujukan sebagai ajang silahturahmi dan saling mengenal sesama perantau dari Sumatera Bagian Selatan yang tinggal di Jabotabek.

Salah satu penggagas silahturahmi tersebut yang juga admin dari grob Sumbagsel Jakarta Timur Lollytha mengatakan maksud dan tujuan ajang silahturahmi tersebut.

 

“Kegiataan Kopi darat ini sebenarnya untuk saling mengenal teman-teman kita sama sama Sumbagsel dan tujuannya memang untuk saling mengenal.” ujarnya.

 

Lollytha juga menyampaikan kegiataan ini kedepannya akan terus berlanjut.

 

“Nanti kedepannya kita bikin acara seperti ini, biar kita semakin akrab dan kedepannya kita ada program sumbangan untuk anak yatim,kita bikin kegiatan-kegiatan sosial dan nanti kita bakal kopi darat di rumah anggota, kita makan-makan terus ada juga pengenalan sejarah juga.” katanya.

 

Ditempat yang sama Ibu Masayu salah peserta dari silahturahmi Sumbagsel Jakarta timur yang jauh jauh datang dari Cibinong menyampaikan.

 

 

“Yang namanya silaturahmi itu harus tetap dijaga, Apalagi kita kan dari dari kampung ke sini kan kita kan menambah persaudaraan, jadi alangkah baiknya ini akan dilaksanakan, tapi tidak harus secepat cepatnya bisa sebulan sekali karena terlalu cepat bosan nanti, kalau di setiap bulan itu jadi kita minta waktunya apa 3 bulan atau 4 bulan kan jadi enak tuh ada rasa rindu.” pungkasnya.

Barkah/Nata Wijaya 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *