RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Hadiri Sosialisasi PKPU Yang Dilaksanakan Oleh Komisi Pemilihan Umum Kab.Gowa 

Kapolres Gowa Hadiri Sosialisasi PKPU Yang Dilaksanakan Oleh Komisi Pemilihan Umum Kab.Gowa 

 

Star7tv.com – Gowa – Senin (01/08/2022) Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH menghadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Kab.Gowa yang digelar di Aula Media Centre Kantor KPU Gowa.

 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Gowa Muhtar Muis S.S dan dihadiri oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaini Natsir, SIP, Komisioner Bawaslu Kab.Gowa, perwakilan Pengurus Partai Politik dan perwakilan ormas yang ada di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Sosialisasi PKPU nomor 3 tahun 2022 tentang tahapan Pemilu 2024 dan PKPU nomor 4 tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik peserta Pemilu dan anggota DPR/DPRD Kab.Gowa.

Dalam kata sambutannya Kapolres Gowa berharap seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran proses demi proses tahapan pemilu sehinggah Kab.Gowa tetap aman dan kondusif.

 

Sementara itu saat ditemui seusai kegiatan itu AKBP Tri Goffarudin P mengatakan seluruh tahapan pengamanan pemilu tahun 2024 pihaknya telah siap melakukan pengamanan tentunya dengan menjalin kerjasama dengan pihak-pihak yang terkait.

 

“Kami berharap seluruh tahapan pemilu dapat berjalan lancar, kami dalam hal ini Polres Gowa siap mengawal jalannya tahapan pemilu 2024 tentunya bekerja sama dengan pihak terkait” Ucap Kapolres Gowa.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *