Kompak, Polwan dan Bhayangkari Aceh Timur Senam Bersama Jelang HUT Polwan ke-74 dan HKGB ke-70

Star 7tv.com Acèh Dalam rangka menjelang Hari Jadi Polwan ke-74 dan Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Polwan Polres Aceh Timur bersama Bhayangkari Cabang Aceh Timur menggelar senam bersama di Gedung Idi Sport Center, pada Selasa, (08/08/2022) pagi.

Kegiatan juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur yang juga sebagai Ibu Asuh Polwan Polres Aceh Timur Ny. Riska Andy Rahmansyah, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Kiky Ferdi Dakio dan seluruh Polwan Polres Aceh Timur.

Ketua pelaksana kegiatan Iptu Widya Ningrum, S.Hum mengatakan, olahraga bersama kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Aceh Timur.

“Kegiatan ini memang masih dalam satu rangkaian HUT Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang,” ujarnya.

Selain itu tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polres AcehTimur untuk memeriahkan HUT Polwan ke 74 tahun 2022.

“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas dari para anggota serta Polwan dan Bhayangkari Aceh Timur,” papar Iptu Widya Ningrum, S.Hum.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. menyebutkan Polisi Wanita dan Bhayangkari tidak terpisahkan, saling mendukung dan saling suport.

“Khusus kepada seluruh Polwan Polres Aceh Timur, saya do’akan semoga makin Presisi di dalam melaksanakan tugasnya, sedangkan Bhayangkari tentu semakin hebat dalam mendukung suami dalam melakukan tugasnya,” ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.