Kapolsek Bayah Polres Lebak Pimpin Operasi Pekat I Maung 2022 Jelang Hut Kemerdekaan RI ke 77, Sita Botol Miras Berbagai Jenis Merek

star7tv.com – LEBAK – Menjelang Hut Kemerdekaan RI ke 77, Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Menggelar operasi Pekat I Maung 2022 dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat (Pekat) dalam bentuk premanisme, Kejahatan jalanan, Perjudian, Miras, Prostitusi dan Narkoba, dengan tujuan menyisir tempat yang dicurigai menjual minuman keras (miras), di wilayah kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Jum’at (05/08/2022).

Razia kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak AKP Sudibyo B Hadi W di Dampingi Kanit Reskrim Ipda Agus Supriyadi, Kanit Intelkam Bripka Adi H, Kanit Binmas Bripka Sutardi dan Brigadir Eka Trisna dengan menyasar tempat-tempat diduga penjualan miras dan Jajaran Polsek Bayah berhasil menyita beberapa botol miras berbagai jenis merek lainnnya.

Menurutnya Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W, guna menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak menjelang Hut kemerdekaan RI ke 77 pelaksanakan operasi Pekat ini dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat Tak hanya melaksanakan operasi kita juga menyasar di tempat tempat yang dicurigai menjual minuman keras

“Menjelang Hut kemerdekaan RI ke 77 ini, kami akan menggelar operasi Pekat Sesuai Arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W.” Dengan Surat Telegram Kapolres Lebak Nomor STR/46/VII/Ops.1.3./2022 tanggal 26 Juli 2022 TTG TMT Ops Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi “Pekat I Maung TA 2022” dalam rangka Penanggulangan Penyakit Masyarakat Jelang Hut Kemerdekaan RI ke 77 di Darkum Polres Lebak, perintah Operasi Pekat sudah ada, Kita akan akan melakukan razia menjelang Hut kemerdekaan RI di tempat yang sering terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita bersama,” kata AKP Sudibyo.

“Terhadap warga yang kedapatan melakukan peredaran miras dilakukan pembinaan, pendataan, dan pelaku dikenakan Tipiring, selanjutnya barang bukti diamankan ke Mapolsek,” imbuh Kapolsek AKP Sudibyo

Sudibyo mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak Khususnya kecamatan Bayah agar dapat menjaga keamanan di wilayah desa nya masing masing.

“Harapan saya, masyarakat dapat menjaga keamanan agar wilayah yang kita cintai ini akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama menjelang Hut kemerdekaan RI yang ke 77,” jelas AKp Sudibyo.(guproni)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.