RajaBackLink.com

Ormas Pemuda Pancasila dan Warga Panggarangan Bangun Jalan Secara Swadaya

Star7tv.com- Lebak- Wujud nyata kepedulian Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten bersama-sama dengan warga membangun jalan lingkungan Kp Lebak Putat Desa Cibarengkok Kecamatan Panggarangan secara swadaya, hal ini terlihat saat awak media mendatangi kegiatan gotong royong tersebut, Minggu (19/5/2024)

Saat ditemui disela-sela kegiatannya ikut bersama dengan warga melaksanakan gotong royong Ika Sukandi pengurus Ormas PP Kecamatan Panggarangan yang juga Kepala Desa Cibarengkok mengatakan,” Iya hari ini kami dari Ormas PP Kecamatan Panggarangan bersama dengan rekan-rekan dan warga melaksanakan pembangunan Jalan lingkungan Kp Lebak Putat secara swadaya, ujarnya.

Lanjut Ika Sukandi yang akrab disapa jaro Ika mengungkapkan, Alhamdulillah kegiatan gotong royong membangun jalan lingkungan Kp Lebak Putat ini berjalan lancar, antara warga dan anggota Ormas PP sangat kompak dan semangat, terangnya.

Udin salah seorang warga Desa Cibarengkok menuturkan kami atas nama warga mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus dan anggota Ormas PP yang turut bergotong royong membangun jalan ini, semoga amal kebaikan nya dibalas setimpal oleh Allah SWT, tutur Udin.

Terpisah Yudi Hermawan (Ronal) Selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panggarangan membenarkan bahwa hari ini pengurus dan anggota Ormas PP ikut berbaur bersama dengan warga bergotong royong membangun jalan tersebut, ucap Ronal. (Roni/red).

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *