RajaBackLink.com
Daerah  

SD NEGERI 7 LETTA. Bantaeng Demi Potensi Siswa Orang Tua Harus Juga Turut Berperan Aktif Memberikan Kontribusi Positif

Star7Tv.Com | Kab. Bantaeng – SD NEGERI 7 LETTA. Jl. Dr.ratulangi Kab. Bantaeng tentu saja sangat bangga memiliki seorang kepala sekolah yang memimpin dengan visi yang kuat.Dengan terus memberikan kontribusi positif dan inspiratif untuk meningkatkan kualitas pendidikan. dengan ke ikut Sertaan yang aktif pada setiap kegiatan untuk menjadi bukti

Dalam pencapaian Prestasi termasuk meraih juara terbaik pelatihan pengelolaan dana BOS di PKN Gowa PPK yang pelaksanaannya selama 4 hari diikuti oleh seluruh peserta Kepala Sekolah pada tingkat Sekolah Dasar SD Bantaeng Pada Tahun 2023 yang hasilnya untuk slalu komitmen bersama staf pengajar guru-guru untuk meningkatkan kualitas  Pendidikan dibantu Partisipasi para Peran orang tua Siswa/Siswi untuk sangat membantu dalam kerjasama demi pengembangan potensi anak-anak dengan terus memberikan kontribusi positif demi kemajuan sekolah tutur Kepsek “,Idayani.(28/1/2024)

Termasuk seperti para orang tua siswa yang di izinkan masuk sekarang  Ke Sekolah mereka di undang untuk bekerja sama saling mengembangkan potensi anak didik karena peranannya juga sangat penting sehingga para Orang tua tidak perlu segang untuk bertanya karena di dalam setiap kelas itu mereka punya kelompok ada namanya grup parenting per kelas di situ mereka bisa bekerja sama dengan gurunya buat komunikasi dengan baik untuk bagaimana mengembangkan bakat dan minat anak-anak mereka apa kendala dan Solusi yang harus dibahas juga peran aktiv mereka bisa membantu guru dalam memantau anak mereka di Sekolah sementara.

Pada bulan Agustus ada gelar gebyar seni propil pelajar pangcasila di sini ada perlombaan bagai mana bisa saling bekerja sama para peran orang tua siswa bersama program kepanitian kami. untuk bekerja sama dengan maksimal ada juga kegiatan Pada bulan 10 atau bulan 12 di situ ada Kegiatan program bahasa yang mana kami ikutkan juga para orang tua siswa agar mengembangkan minat bahasa ibu bahasa Indonesia agar lebih baik dengan mengikut sertakan pada kegiatan tersebut diharapkan hubungan para orang tua dengan sekolah guru pendidik tentu akan lebih  bagus lagi sehingga tidak ada lagi penghalang ataupun unek-unek sudah bisa mereka sampaikan langsung yang mana guru pendidik kami sekitar 27 Orang siap bekerja sama.

Kesan dan pesan saya semenjak dipindahkan dari Kecamatan Uluere
ke sekolah ini tentu akan bekerja semaksimal mungkin karena saya juga sudah kenal baik dengan lingkungan ini  lanjut “,juara yg kami raih pada event perlombaan yang masuk bercerita pada pola menggambar maraih juara kabupaten dan ikut dalam kompetesi Provensi juga pada olahraga bulutangkis juara di kabupaten dan ikut di Provensi pada event “yang baru ini ada 20 orang siswa yang ikut di seleksi di  kabupaten dan lanjut Kemakassar untuk ikut Event matematika di unhas tutur”,Kepala Sekolah idayani S Pd.MM SD NEGERI 7 LETTA Jl. Dr.ratulangi, Letta, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng Prov. Sulawesi Selatan.

(Kul indah) melaporkan dari Bantaeng

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *