RajaBackLink.com

Widya Sari Caleg PDI PERJUANGAN Kota Jambi Mengadakan Do’a Bersama Di Kediamannya 

Widya Sari Caleg PDI PERJUANGAN Kota Jambi Mengadakan Do’a Bersama Di Kediamannya 

 

Star7tv.Com || Kota Jambi Pada hari sabtu siang tanggal 2 desember tepat nya jam 2 siang telah di mulai acara Silaturahmi & Doa bersama di rumah salah satu tokoh masyarakat Jambi yang terus berjuang untuk kepentingan masyarakat beliau biasa di panggil widya ,sosok yang sangat sederhana ,dan gigih dalam memperjuangkan nilai nilai kepentingan masyarakat tanpa Pamrih.

 

Dalam kesempatan ini widya sari dengan tegas menyampaikan bahwa beliau tidak akan menjadi bagian dari orang-orang yang memanfaatkan suara Rakyat hanya untuk menumpuk harta dan memperkaya diri , beliau pun menyampaikan bahwa pentingnya kesadaran diri dari para pemegang amanah Rakyat (yang terpilih oleh suara Rakyat) bahwa jabatan hanyalah mandat sementara ,dan Rakyat adalah kekuatan sebenarnya di Indonesia tanah air yang kita cintai ini .

Widya sari juga menambahkan bahwa ada baiknya menjelang Pemilu 2024 ini kita terus berdo’a bersama agar pemilu berjalan dengan lancar ,dan kondusif .

Beda pilihan itu biasa ,tapi Rakyat harus dapat mengenali lebih dekat calon yang di pilih nya ,pilihlah yang benar benar memperjuangkan nilai-nilai kepentingan Rakyat dan Bangsa INDONESIA kita.

 

Widya sari pun menegaskan. Rakyat yang cerdas akan melahirkan kepemimpinan yang cerdas dan bijak pula .

Semoga pemilu 2024 ini benar-benar dapat melahirkan para pejuang untuk bersama bahu membahu membangun Bangsa dan mewujudkan Kejayaan,kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia dengan sumber daya alam yang berlimpah ini .

sudah saat nya kita harus bersungguh sungguh memikirkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia.

Salam perjuangan Rakyat .

Tutup widya sari sh (Caleg kota Jambi dapil 4)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *