RajaBackLink.com

Pemerintah Desa Sruni Mengadakan PAW Kades 

Pemerintah Desa Sruni Mengadakan PAW Kades 

 

Star7tv.com |Jember – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, menggelar pemilihan kepala desa PAW, Pemilihan tersebut diikuti oleh tiga kandidat , yaitu Lukman Hakim, Muhammad Kurniawan

 

Pemilihan dilaksanakan di Balai Desa Sruni dengan dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Camat Jenggawah, serta perwakilan dari tokoh masyarakat. Pemilihan berjalan dengan lancar dan kondusif

Setelah dilakukan penghitungan suara, Afifah Nur Hotimah terpilih sebagai kepala desa PAW Desa Sruni dengan perolehan suara 66 suara. Lukman Hakim memperoleh 5 suara, dan Muhammad Kurniawan memperoleh 17 suara.

Camat Jenggawah, Endro, menyampaikan harapannya agar Afifah Nur Hotimah dapat melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan oleh kepala desa sebelumnya.

 

 

 

“Kami berharap agar kepala desa PAW yang terpilih dapat melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan, serta bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat Desa Sruni ,” kata Endro.

 

Kapolsek serta Danramil Jenggawah mengharapkan agar siapapun yang saat ini gagal memenangkan kontestasi ini agar bisa legowo dan agar bisa membantu dan mendukung segala program yang sudah di rencanakan,demi kemajuan desa sruni.

 

Sosok Afifah Nur Hotimah adalah istri Almarhum Muhammad Khoiri kepala desa Sruni.

 

 

Imam Mura

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *