RajaBackLink.com

Terima Bantuan Warung Sembako.Sulastri Ucapkan Terimakasih Ke Kemensos RI

BogorStar7tv.com — Beredar nya pemberitaan di media media online beberapa waktu yang lalu.Yang menginformasikan Keadaan Sulastri yang sudah satu tahun lebih sakit karena bekas luka bakar di bagian kedua kaki nya,yang berharap dapat perhatian dari pemerintah.

Selang tak beberapa lama.Kementrian Sosial RI datang ke rumah Sulastri di Kampung nyangegeng Rt 003/001 Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat.
Untuk memberikan bantuan pada.Sabtu.29/04/2023.

Sulastri menuturkan kalau Kementrian Sosial RI melalui Binaan Sentra Galih Pakuan Bogor, telah memberikan bantuan kepada keluarga nya,berupa warung sembako lengkap etalase beserta barang dagangan,tempat tidur dan paket sembako.
Dan rencana nya Sulastri katakan Kemensos RI akan memberikan bantuan biaya sekolah adik nya dan membayar tunggakan sekolah kakak nya.

“Terimakasih kepada bapak ibu Kemensos Pakuan Bogor,yang sudah membantu saya,saya sangat terbantu semoga dapat bermanfaat buat saya dan keluarga,semoga saya bisa cepat sembuh terimakasih,”ucap Sulastri.Jumat.11/05/2023.

Rs 

Sumber AWIBB 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *