RajaBackLink.com

Jum’at Curhat, Kapolres Lebak Terima Keluh Kesah dari Apdesi dan Warga Masyarakat Kecamatan Warunggunung

Star7tv.comLebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH gelar Jum’at Curhat bersama APDESI ( Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kecamatan Warunggunung dan Warga Masyarakat Kecamatan Warunggunung di Kantor Desa Warunggunung Kabupaten Lebak. Jum’at (17/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK,SH dan para PJU Polres Lebak, Kapolsek Warunggunung AKP R. Ampri,SH,MH, Danramil Warunggunung Kapten Abdul Rosid, Camat Warunggunung APIP Saepudin, Para Kepala Desa se-Kecamatan Warunggunung, dan Warga Masyarakat Kecamatan Warunggunung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, Mengatakan, “Ya hari ini kami melaksanakan giat Jum’at Curhat bersama Para Kades Kecamatan Warunggunung dan Warga Masyarakat Kecamatan Warunggunung,” Ujar Wiwin.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mendekatkan Polri dengan masyarakat, selain itu kita ingin mendengar langsung adanya keluhan dan masukan dari masyarakat, khususnya terkait tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak,” terangnya.

“Masukan atau keluhan dari masyarakat kita tampung dan kemudian untuk menjadi evaluasi dalam pelaksanaan tugas kedepan, sehingga menjadi Polri yang presisi, profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat,” tutur Wiwin.

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas jelang bulan suci ramadhan guna mengantisipasi aksi kejahatan dengan meningkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) terutama pada waktu traweh dan pada saat sahur,” tukasnya.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *