RajaBackLink.com

Ketua Aliansi Aktivis Lebak Sebut Rencana Pembangunan Kandang Ayam Di Padasuka Akan Berdampak Positif Terhadap Ekonomi Setempat

Star7tv.vom Lebak – Ketua Aliansi Aktivis Lebak Hendra Boby Abimanyu sebut rencana pembangunan Kandang ayam di blok Candi Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunung, akan membawa dampak yang positif terhadap ekonomi setempat.

Menurut Hendra Boby, dengan adanya inpestor yang masuk kesuatu wilayah ia menilai akan membawa dampak positif terhadap ekonomi setempat. pasalnya ketika ada perusahaan yang masuk diwilayah Padasuka maka pihaknya akan mengawal aturan yang berlaku seperti hak-hak untuk kesejahteraan warga.

Dengan adanya perusahaan di padasuka kami akan mengawal maka 70% rekrutment karyawan akan di pungsikan kepada warga setempat. terlebih masih banyak potensi lain yang bisa di gali oleh warga bekerjasama dengan perusahaan ” Terang Hendra Boby kepada Media pada Selasa (31/01/2023).

Lebih lanjut Hendra menerangkan, jika dampak negatif yang dikhawatirkan warga pihaknya siap mempasilitasi kepada pihak perusahaan untuk meminimalisir terjadinya polusi ternak Ayam tersebut dan dampak negatif lainnya.

Jika memang merugikan masyarakat saya pun siap jadi garda terdepan untuk masyarakatmasyarakat jika memang benar merugikan masyarakat,

Sementara itu, Kepala Desa Padasuka Ibu Irawati saat ditemui media menyampaikan terkait adanya inpestor yang masuk kewilayahnya pihak pemerintah Desa akan mendukung jika memang sudah sesuai dengan tahapan dan aturan yang berlaku.

Dengan adanya inpestor ke wilayah Desa padasuka, saya selaku kepala Desa oke oke saja asalkan prosedur tahapan dan aturannya ditempuh dan pastinya harus menguntungkan terhadap kepada masyarakat padasuka ” Ungkap Ira. (Heri)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *