Perkuat Sinergi dengan Insan Pers, Giat “Jum’at Curhat Bersama Kapolres Lebak

Star7tv.com- Lebak- Guna memperkuat sinergi dengan Insan Pers, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Kapolres Lebak di Cafe and Resto RbOne Jl. Kimaklum Kel. Muara Ciujung Barat Kec. Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Jum’at,(13/1/2023) pukul 14.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan,SIK, SH, Kabag Ops Kompol Eddy Prasetyo,H,SE , Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH,M.H., Kabag Log AKP Ade Luthfi, Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Suhada,SIK,M.H, Kasat Resnarkoba AKP Malik Abraham,Spd, KBO Sat Binmas Ipda Tjik Denmark, Kanit Regident Iptu Boby Nainggolan,SH.,M.Si Kasihumas AKP Jajang Junaedi, Perwakilan Rekan-rekan Insan Pers di Wilayah Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,MH mengatakan,”
“Tujuan dari Jum’at Curhat Bersama Kapolres Lebak adalah guna menerima masukan dan saran terkait tugas pokok Polri khususnya Polres Lebak dalam menjaga Harkamtibmas agar Wilayah Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif serta meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Wiwin.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, dan hari ini kita melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Kapolres Lebak dengan rekan insan Pers Lebak,” ungkapnya.

“Insan Pers merupakan mitra Strategis Polri dalam menghadapi situasi dan kondisi yang berkembang di Indonesia,karena melalui media lah masyarakat mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Polri, sehingga bisa menaikkan citra Polri di masyarakat,” terang Wiwin.

“Selama ini Sinergi Polres Lebak dengan Insan Pers sudah terjalin dengan baik dan dengan acara ini, Sinergi kita tingkatkan lagi,” tuturnya.

“Dalam kegiatan tersebut kami banyak menerima masukan-masukan dan Sharing informasi dari rekan-rekan Insan Pers Lebak untuk mendukung tugas Polri kedepan,” tutup Wiwin.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *