Bersama Pemuda dan Mahasiswa, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Berikan Bantuan Untuk Nur Salam

 

Star7tv.comGowa– Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang mengalami kesusahan, Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Polsek Bajeng Polres Gowa Aipda Fauri Islamuddin B, SH memotivasi dan mengajak para pemuda desa bersama Mahasiswa PKL FSH UIN Alauddin Makassar melakukan penggalangan dana (Open donasi) bagi Nur Salam (19), 1 tahun 4 bulan menderita gagal ginjal.

 

Nur Salam, merupakan anak pertama dari dua bersaudara, pasangan suami istri, Mustakim Dg Serang (50) dan Nurhaeda Dg Paneng (67), warga Kampung Tanetea, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini membutuhkan uluran tangan untuk berobat.

Melihat kondisi Nur Salam, Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Polsek Bajeng Polres Gowa Aipda Fauri Islamuddin B langsung berinisiatif mengajak para pemuda desa bersama Mahasiswa PKL FSH UIN Aluddin Makassar melakukan penggalangan dana (Open donasi) untuk membantu meringankan beban penyakit yang dia derita.

 

Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Aipda Fauri Islamuddin B mengatakan, penggalangan dana dilakukan sejak (4/8/2022) Penggalangan dana dilakukan dipertengahan kota Sungguminasa Kabupaten Gowa. Kegiatan dilakukan bersama sejumlah elemen antara lain Pemuda Pemudi Desa Bontosunggu dan Mahasiswa PKL dari FSH UIN Alauddin Makassar

 

“Hal ini dilakukan guna membantu salah satu warga Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng yang sedang dilanda kesusahan. Maka dari itu bantuan berupa penggalangan dana ini kita lakukan agar dapat membantu meringankan bebannya,”ujarnya

 

Hasil donasi, kata Fauri meneruskan, akan diberikan langsung kepada keluarga Nur Salam, guna meringankan beban perekonomian keluarganya dan juga biaya perobatan anaknya.

 

Terpisah, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar, S.Sos, SH., MH mengapresiasi langkah langkah yang dilakukan personilnya.

 

Menurutnya, sebagai petugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat setiap personil harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk warganya.

 

“Tentu saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini,”ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKP Bahtiar Mendoakan, Agar Saudara kita Nur Salam segera diberikan kesembuhan, dan orang tuanya diberikan kekuatan dan kesabaran dalam merawat dan berjuang mencari kesembuhan anaknya.

 

“Semoga adik atau saudara kita Nur Salam lekas sembuh dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya kembali.”tandasnya.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.