RajaBackLink.com

Kapolsek Tombolopao Pantau Kegiatan Imunisasi Anak di SDN Tombolopao

Kapolsek Tombolopao Pantau Kegiatan Imunisasi Anak di SDN Tombolopao

 

Star7tv.com -Gowa- Kapolsek Tombolopao Polres Gowa AKP Agus Muthalib memantau langsung kegiatan imunisasi BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) yang digelar di SDN Tombolopao, Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Rabu (8/6/2022).

 

AKP Agus Muthalib saat dikonfirmasi mengatakan Terkait kegiatan Bian (Bulan Imunisasi Anak Nasional), Polsek Tombolopao siap membantu dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan program BIAN dengan melaksanakan edukasi melalui Anggota Polsek Tombolopao.

 

“Selanjutnya aktif dalam setiap kegiatan anak terutama imunisasi anak yang sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit menular, Agar mereka tumbuh dengan baik karena mereka adalah Harapan Bangsa,” pungkas Kapolsek Tombolopao.

Selain itu juga, pemberian imusasi kepada anak sekolah adalah untuk menciptakan generasi anak yang sehat dan kuat di tengah pandemi Covid -19.

 

Tidak hanya itu, Kihadirin kami dikegiatan ini untuk memberikan keamanan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan kamtibmas.

(Kul indah)

 

 

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *