RajaBackLink.com

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Gowa Gelar Donor Darah 

 

Star7tv.com -Gowa- Si Dokkes Polres Gowa yang bekerjasama dengan pihak Unit Transfusi Darah (UTD) Provinsi Sulsel menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor Darah yang digelar di Mako Polres Gowa, Selasa (07/06/2022).

 

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang bertemakan “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P yang diwakili Kasi Dokkes Polres Gowa Ipda dr. Anniza Rukmanasari Kemal sekaligus meninjau langsung kegiatan tersebut.

Dalam bakti Kesehatan Donor Darah ini diikuti oleh para personel Polsek, Polres Gowa dan PJU Polres Gowa beserta masyarakat umum.

 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tingkat Polres se-Polda Sulawesi Selatan

 

“Darah ini akan kita sumbangkan ke rumah sakit melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Sulsel, supaya bisa di manfatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dan kami mengucapkan terimaksih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan donor darah ini,” kata AKBP Tri Goffarudin. P. S.I.K., MH (Kul idah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *