RajaBackLink.com

Tinjau Vaksinasi di Tinggimoncong, Plt Kasi Humas Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Serentak

Tinjau Vaksinasi di Tinggimoncong, Plt Kasi Humas Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Serentak

 

Star7tv.com -Gowa- Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, Sh bersama Forkopimcam Tinggimoncong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Serentak yang digelar di Kantor Camat Tinggimoncong, (26/5/2022).

 

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Serentak tersebut digelar di 18 Kecamatan Se-Kabupaten Gowa dalam mendukung program pemerintah pusat dan daerah untuk mencapai target Kekebalan Komunal (Herd Immunity) masyarakat.

 

Guna mendukung kelancaran dan suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut, Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti proses vaksinasi agar dapat memperhatian protokol kesehatan.

 

“ Kami mengingatkan juga kepada warga agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena di suntik Vaksin Tidak Sakit, dengan diberikannya Vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh atau Herd Immunity,” ujar Plt Kasi humas.

 

Plt Kasi Humas Polres Gowa juga ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah setempat yang telah memberikan fasilitas dan akomodasi dengan berlangsungnya acara ini dengan tertib dan lancar dan semoga target Herd Immunity masyarakat secara keseluruhan tercapai,” ucapnya.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *