RajaBackLink.com

Keliling Menggunakan Pengeras Suara, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Ajak Warga Ikut Vaksin 

 

Star7tv.com -Gowa- Dengan menggunakan pengeras suara mengelilingi jalan poros serta pemukiman warga pada Selasa (24/5/2022), tripides Romangloe Romangloe yang tergabung Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa mengajak warga untuk melakukan vaksinasi serentak baik tahap 1, 2 maupun 3 atau booster.

 

Vaksinasi serentak di 18 Kecamatan, Lurah dan Desa Se-Kabupaten Gowa yang akan digelar Rabu Besok (25/5) seperti di Kantor Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.Sulawwsi Selatan.

 

Kapolsek Bontomarannu Iptu Hafit Yudin mengatakan, imbauan ini dilakukan guna mengingatkan kembali kepada warganya yang belum ikut vaksin agar datang ke gerai vaksin atau ditempat yang telah ditentukan.

 

“Dengan menggunakan pengeras suara secara berkeliling, minimal warga yang belum tahu ada program vaksinasi dapat mengetahuinya,” ujar Kapolsek.

 

Dijelaskanya, selain mengajak warga agar ikut menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, petugas juga menepis berita berita hoaks mengenai vaksin, agar masyarakat percaya akan manfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

 

“Kendalanya memang seperti itu, oleh karena itu kita harus terjun langsung ke lapangan untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada warga terkait vaksinasi.” Jelas Kapolsek Bontomarannu.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *