RajaBackLink.com

Ketum Pelopor Pemimpin Nusantara: Oktavianus Mansyur Siap Mengawal Pemerintah Prabowo Gibran

Star7Tv.comJakarta — Ketua Umum Pelopor Pemimpin Nusantara disingkat (PPN) Oktavianus Mansyur, ST utarakan kesiapannya dalam mengawal pemerintahan Prabowo Gibran keadaan tersebut selaras dengan undangan terbuka bertempat di GBK dengan alamat Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10/2/24 lalu.

Oktavianus, ST mengatakan masa depan bangsa dan negara ada ditangan pemimpin yang memiliki Kapasitas Integritas dan Loyalitas yang tinggi.

“Masa depan bangsa dan negara ada ditangan pemimpin yang memiliki Kapasitas Integritas dan Loyalitas yang tinggi. terhadap apapun, hal ini dapat di lihat pada bapak Prabowo dan mas Gibran, sosok yang punya pengalaman dan pengetahuan yang luas untuk mensejahterakan Rakyat Indonesia,”Ucap Oktavianus.

Adapun bergerak dan berjuang dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka sangat meyakini kemenangan ini adalah Kemenangan Rakyat Indonesia, terbuka pada saat kampanye akbar rakyat dengan Antusias datang berduyun duyun dari segala Penjuru Menutupi jalan dan berbondong bondong hadir, Lautan Massa di GBK. Ini membuktikan bahwa rakyat sangat dan rindu miliki Pemimpin yang akan melanjutkan dan menyempurnakan Program Kerja Bapak Presiden Ir. Jokowidodo .

Sikap Antusias dan prinsip Pengawalan akan menjadi garda terdepan dari Pelopor Pemimpin Nusantara ( PPN ) untuk mengawal semua program pemerintah Prabowo-Gibran yang telah di janjikan masa kampanye, kesemuanya adalah keberpihakan Pemimpin kepada Rakyat nya , PPN siap dan bertekad mengawal dan mendukung 8 Program Cepat (Asta Cita) dan 17 Program Prioritas Pemerintahan Prabowo – Gibran untuk mewujudkan Indonesia maju dan makmur yang kami rangkum dalam beberapa Segmentasi sebagai berikut:

1. Segemen Pangan, Pendidikan dan Kesehatan
2. Segmentasi Nelayan
3. Segmentasi Pertanian dan Perkebunan
5. Segmentasi UMKM Konfensional dan Digital
6. Segmentasi Insfratruktur (jalan jembatan dan bangunan).

Sebagai akhir dari penyampaian untuk memujudkan strategi tersebut di butuhkan pertumbuhan Ekonomi yang berkelanjutan di angka 7% hingga 8 % , pertumbuhan ini perlu di dukung dengan penguatan Peran Pemerintah dalam Roda Ekonomi dan Pembangunan Bangsa sesuai falsafa Ekonomi Pancasila.
Ditutup dengan kata terima Kasih Buat Rakyat Indonesia yang sudah memberikan Suaranya kepada Paslon 02 , Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka.

“Pelopor Pemimpin Nusantara ( PPN ) akan menjadi garda terdepan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat memahami Strategi Tranformasi Bangsa menuju Indonesia Emas tahun 2045,”Tutup Oktavianus.

 

Rs

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *