RajaBackLink.com
Daerah  

Pemeriksaan Kesehatan Bagi Bintara Remaja Polres Gowa

Pemeriksaan Kesehatan Bagi Bintara Remaja Polres Gowa

 

Star7 Tv-Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Sidokkes Polres Gowa telah melakukan pemeriksaan kesehatan bagi Bintara Remaja Polres Gowa. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Dokkes, IPTU dr. Annisa Kemal, Selasa (30/01/2024).

Pemeriksaan tersebut mencakup uji HbsAg untuk deteksi hepatitis B, pemeriksaan narkoba guna memastikan keadaan kesehatan yang optimal dan pemeriksaan sputum untuk memonitor kondisi pernapasan para Bintara Remaja.

Kegiatan Bintara Remaja Cek Kesehatan (BAJA CEKATAN) ini, dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polres Gowa dalam menjaga kesehatan personelnya agar tetap prima dalam melaksanakan tugas.

IPTU dr. Annisa Kemal menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan rutin ini merupakan komitmen untuk memastikan setiap anggota Bintara Remaja dalam kondisi sehat dan siap bertugas.

“Kesehatan personel adalah aspek kunci dalam menjaga keamanan dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. ditempat terpisah mengungkapkan, Selain pemeriksaan kesehatan, kegiatan ini juga menjadi forum untuk memberikan edukasi kesehatan kepada Bintara Remaja tentang pentingnya pola hidup sehat dan pencegahan penyakit. Semua langkah ini diambil dalam upaya mewujudkan keamanan dan kesejahteraan bagi anggota kepolisian Polres Gowa.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *