RajaBackLink.com

Hj. Hamsiah Iksan Berdarah Gowa, di Pileg DPR RI Sulsel 1 siap bertarung

Star7 Tv- Saat ini, Hj Hamsiah Iksan, berdarah asli Gowa, kembali memasuki wilayah Kabupaten Gowa tersebar 18 Kecamatan, meski ia di guyur hujan deras, namun ia pun terus bergerak turun kelapangan menemui masyarakat, dan keluarga.

Hamsiah Iksan, anak dari mantan Bupati Bantaeng, H. Mallingkai Maknun Daeng Nyonri, memanfaatkan tahapan kampanye sisa menghitung hari lagi, terus gencar dengan timnya untuk bersosialisasi di beberapa wilayah desa/Kelurahan setiap hari.

Terpantau pewarta Media Online terkini.id, Minggu, 21 Desember 2024, bertempat di kediaman rumah orang tuanya, H. Mallingkai Maknun, Daeng Nyonri, Jl. Melati Kelurahan Bontokamase Kecamatan Somba Opu Sungguminasa Kabupaten Gowa.
Sulawesi Selatan

Nampak terlihat kelompok perempuan dan toko masyarakat antusiasme ikut hadir sosialisasi dan silaturahmi dengan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Hj Hamsiah Iksan.

Hj Hamsiah Iksan, meminta doa dan dukungan masyarakat di Kecamatan Somba Opu, terkhusus di Kelurahan Bontokamase, sebab berkat dukungannya, tentu dirinya dapat mewujudkan perjuangannya untuk merebut satu kursi di parlemen sebagai wakil rakyat DPR RI di Dapil Sulsel I, meliputi, Kabupaten/Kota, Makassar – Gowa – Takalar – Jeneponto – Bantaeng – dan Kabupaten Kepulauan Selayaryar.

“Saya Hj Hamsiah Iksan, ke hadirannya di tempat ia di besarkan, jalan Melati Kelurahan Bontokamase Kecamatan Somba Opu, Gowa, untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat, tentu tidak lain melalui kesempatan ini saya sangat berharap, bersatu sampaikan seluruh keluarga, sampaikan kepada sahabat dan tetangga untuk memberi dukungan coblos nomor 2 Partai Golkar DPR RI.

Semoga dengan perjuangan kita semua, Insya Allah bisa raih surat suara terbanyak hingga bisa melenggang masuk di parlemen menjadi anggota DPR RI. Sebagai Ketua Dewa Pendidikan Jeneponto, Hj. Hamsiah, Iksan, akrab disapa Daeng Ngintang, berharap kepada semua masyarakat di Kabupaten Gowa, agar pada Pemilu dihelat pada tanggal 14 Februari 2024, dapat memilih kandidat pilcalegnya, Hj. Hamsiah Iksan yang berdomisili di Butta Gowa, di kenal bersejarah.

Sejumlah Kelompok tim srikandi (perempuan red) dan tokoh masyarakat, di Kelurahan Bontokamase Kecamatan Somba Opu Gowa, yang hadir bertempat di rumah orang tua Hj. Hamsiah Iksan, Mallingkai Maknun, untuk sosialisasi bersama pilcaleg DPR RI nomor 2 di usung Partai Golkar, optimis bersatu memenangkan Hj Hamsiah Iksan di

“Setelah kami berkomunikasi dengan sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Balang, kami sudah bersepakat untuk memenangkan Karaeng Intan (Hj Hamsiah Iksan) pada Pemilu 2024 di Kelurahan Bontokamase Kecamatan Somba Opu Gowa,”paparnya, dia.

Pada sosialisasi tersebut Hj Hamsiah Iksan, di dampingi bapak kandungnya, H. Mallingkai Maknun Daeng Nyonri dengan ibunya, Daeng Pampong, di hadiri banyak orang berlangsung alot bertempat di rumah, H. Mallingkai maknun Daeng Nyonri, Jalan Melati Kelurahan Bonto Kamase Kecamatan Somba Opu Gowa, Sulawesi Selatan baru baru ini. (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *