RajaBackLink.com

Pandawa Lima: Prabowo Gibran Adalah Pasangan Serasi.

Pandawa Lima: Prabowo Gibran Adalah Pasangan Serasi.

Jakarta, Akselerasi Gerakan Sekali Putaran Pandawa ( 5 ) Lima gelar acara: Perempuan Tegak Lurus Bersama Jokowi dengan mengusung tema “Peran Perempuan Dalam Memenangkan Prabowo Gibran” Acara diselenggarakan di Cafe paviliun Cik Ditiro Jalan Teuku Cik Ditiro no 84 Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (20/1/2024).

Kali ini semangat digaungkan oleh kaum perempuan untuk memenangkan Prabowo Gibran satu kali putaran. Acara dihadiri langsung Oleh Ketua Dewan Pembina Pandawa 5 Dr. Nurmala Kartini syahrir, wakil ketua perempuan Pandawa 5 Purnama Sitompul, Dr. Muhamad Qodari, dan Hasan Nasbi.

Ketua Dewan Pembina Pandawa 5 Kartini Syahrir mengatakan perempuan harus memiliki peran penting dalam melanjutkan program kerja Pak Jokowi Widodo.” Ada dua sumber daya yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah sumber daya alam dan sumber daya perempuan” ujar wakil ketua Dewan Pembina Pandawa 5 tersebut.

“Pemenangan Prabowo Gibran dalam memperoleh dukungan masyarakat luas tidak terlepas dari peran penting perempuan, maka, kita semua harus bersama satukan tekad dalam perjuangan ini untuk mencapai kesuksesan kemenangan Prabowo Gibran,”ujar Kartini Syahrir.

Dalam setiap kegiatan Prabowo Gibran. Sesibuk apapun beliau tetap menyempatkan diri untuk hadir. Pihaknya terus mensuport dan menyemangati
perjuangan terutama kaum perempuan.

“Semua harus bersemangat meyakinkan kepada para tamu undangan seperjuangan agar terus menggelorakan semangat perjuangan bersama Prabowo Gibran menuju Indonesia Emas melanjutkan program kerja Pak Jokowi,”kata Kartini Syahrir selaku ketua dewan Pembina Pandawa 5.

Ditempat yang sama Purnama Sitompul dalam sambutannya membakar semangat perjuangan para perempuan untuk menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu kali putaran, peranan perempuan sangat penting.” Bahwa yg hadir di acara ini adalah perempuan – perempuan Tegak Lurus Jokowi, yg berpindah ke paslon 2 dan harapan saya mereka terus menyampaikan tentang visi misi pak Prabowo Gibran” ujar wakil ketua perempuan Pandawa 5 tersebut.

“Prabowo Gibran adalah expresi pasangan sangat serasi. Generasi tua dan generasi muda merupakan kesinambungan dan leadership,”ucap Purnama Sitompul.

Diantara 8 program Prabowo Gibran ada yang mementingkan bagi kaum perempuan adalah kesetaraan gender dan pihaknya berharap adanya penambahan Anggota Parlemen perempuan di DPR-RI.

“Ada dua sumber daya yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Adalah sumber daya alam dan sumber daya Perempuan,”ujar wakil ketua Pandawa 5 Purnama Sitompul.

Lanjutnya,”Bersyukur dalam acara ini juga adanya gelombang dukungan yang terindah. Dari Paslon 1 dan 3 pindah ke Paslon 2 setelah debat Capres Ke 3. hal tersebut memang kita harapkan untuk menambah kekuatan kemenangan Prabowo Gibran,”tutupnya.

 

Rs

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *