RajaBackLink.com

DPD PSI Kabupaten Bengkayang Gelar Rapat Konsolidasi Persiapan Dan Pemantapan Bacaleg Pemilu 2024

 

Star7tv.Com |Bengkayang -Kalbar-,Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkayang (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Se-kabupaten Bengkayang mengadakan rapat konsolidasi pengurus partai dan pemantapan persiapan Bacaleg 2024 serta penguatan Basis DPC Se-Kabupaten Bengkayang,Sabtu 15 April 2023 Siang Wiba.

 

Kegiatan Konsilidasi berlangsung lancar tanpa ada halangan bertempat di Gedung Pertemuan Wisma Tuah Raya Jl. Guna Baru No.77B Trans Rangkang,Simpang Kantor Bupati Bengkayang, Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang,Kabupaten Bengkayang.

 

Selanjutnya,Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPW PSI Kalimantan Barat. Dr. Alexius Akim, M.M,.Sekretaris Bapilu DPW PSI Kalimantan Barat Eging Reigen, S.Kom,.Ketua Biro LHKPSDA DPW PSI Kalimantan Barat Agusandi, S.E., M.E,.Ketua DPC PSI Mempawah Hulu, Kab. Landak Deodorus Giri, S.Pd,.Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang Sumi Lia,A.Md.Pjk.

Dan semua pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang hadir ada 8 Kecamatan yang hadir dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkayang. Diantaranya Kecamatan Bengkayang,Kecamatan Sanggau Ledo, Kecamatan Tujuh Belas, Kecamatan Seluas, Kecamatan Jagoi Babang, Kecamatan Teriak, Kecamatan Samalantan dan Kecamatan Monterado.

 

Pembukaan kegiatan rapat konsulidasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkayang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PSI Bengkayang Sumi Lia,A.Md,.Pjk.

 

Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang Sumi Lia,A.Md,.Pjk. saat memberikan arahan dalam rapat tersebut menegaskan,hari ini saya sengaja mengumpulkan rekan-rekan pengurus dari kecamatan untuk Pemantapan Persiapan Bacaleg tahun 2024 mendatang dengan baik,terutama untuk Bacaleg-bacaleg dimana setiap kecamatan harus ada Bacaleg-bacaleg”,Kata Sumi Lia Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang.

 

Sumi Lia saat diwawancarai oleh awak media juga mengatakan sejauh ini untuk calon Bacaleg sudah hampir 70% kita tetap optimis.Terkait dengan kendala ya sejauh ini tidak ada sieah kendala,ya yang namanya suatu organisasi ya kadang adalah kendala disitu kita sama-sama untuk setiap pengurus bisa kita atasi”,Ucap Sumi.

 

Harapan saya kedepannya kepada calon Bacaleg-bacaleg bisa memantapkan tahun 2024 mereka harus bisa be Jan jkerjasama dengan pengurus dimana Bacaleg-bacaleg ini harus saling berkomunikasi dengan pengurus-pengurus yang ada di kecamatan dan setiap dapil harus saling berkomunikasi dengan pengurus DPC dan DPD”, Tutur Sumi Lia.

 

Ketua DPW PSI Kalimantan Barat Dr.Alexius Akim, M.M,. Saat di wawancarai oleh awak media mengungkapkan untuk giat hari ini kita dalam rangka pembenahan struktur Partai langkah-langkah bagaimana untuk mempersiapkan diri. Sehingga setiap dapil yang ada di DPD Kabupaten Bengkayang tidak ada yang tersisa alias Full”,Ucap Alexius Akim Ketua DPW PSI Provinsi Kalimantan Barat.

 

Sementara untuk menghadapi kesiapan Pemilu 2024 mendatang PSI sudah siap apapun sistem pemilu nanti yang akan dilaksanakan saya kira PSI dimana pun tidak hanya dibengkayang tapi justru seluruh se-Indonesia ini PSI sudah siap bertempur.

 

Lanjutnya, Alexius Akim berharap kedepannya kepada semua pengurus DPD,DPC disetiap kabupaten dan kota dikalimantan barat untuk tetap semangat,dan lebih lagi bekerja keras untuk bisa memperoleh kemenangan minimal satu DPD satu fraksi”,Pungkasnya Alexius Akim Ketua DPW PSI Provinsi Kalimantan Barat.

 

 

Penulis : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *