Daerah  

Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Yasinan Rutin dan Pemberian Santunan kepada anak Yatim

 

Star7tv.com – Jateng – Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E, Kasdim 0726/Skh, para Danramil Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo Pa Staf, Perwakilan Anggota dan PNS Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Yasinan Rutin Bersama Yayasan Peduli Aisiyah Dari Dk. Serongan RT 01, RW 02, Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah Kamis 19. 01 2023

 

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan mengambil tempat di Lapangan Serbaguna Makodim 0726/Sukoharjo, acara dimulai dengan sholat Maghrib berjamaah, pembacaan Surah Yasin dan dilanjutkan dengan Sholat Isya’ berjamaah serta mendengarkan Tausyiah dari Ustadz R Jayendra Dewa S.E. MM.

 

Dalam Tausyiahnya menuturkan, pentingnya memberikan bekal Iman, Taqwa serta bekal ilmu pengetahuan kepada anak-anak sejak dini dan jelas tergambar para jamaah khusyuk mendengarkan dengan seksama, penuh hikmat.

Berikutnya rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim dan pemberian sembako secara simbolis kepada Yayasan Peduli Ayisiyah dari Gatak Sukoharjo serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

 

“Acara Yasinan dan tausyiah bersama anak-anak yatim ini merupakan kegiatan rutin kami, dengan mengundang dari adik-adik Santri dan Yatim Piatu dari wilayah Kabupaten Sukoharjo,” terang Dandim saat ditemui awak media star7tv.com.

 

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko – Agus Kemplu

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *