RajaBackLink.com

Kunjungi Polres Gowa, Plt Kasi Humas Audiens Dengan Pengurus PWI 

 

Star7tv.comGowa– Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa yang dipimpin oleh Wahyudin selaku ketua Konfercab PWI mengadakan kunjungan ke Polres Gowa dalam rangka kegiatan audiens, (3/8/2022).

 

Pada kunjungannya, pengurus PWI Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan itu disambut Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH yang mewakili Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H, bertempat di ruang Si Humas Polres Gowa

 

Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi, Rabu (3/8) mengatakan, bahwa kunjungan pengurus PWI Kabupaten Gowa ke Polres Gowa tiada lain untuk mempererat tali silahturahmi.

“Melalui kunjungan ini selain mempererat silahturahmi, juga kami harapkan dapat menyatukan persepsi, berkoordinasi, dan bersinergi antara PWI dan Polres Gowa,” tutur AKP Hasan Fadhlyh, SH.

 

Kunjungan silaturahmi Pengurus PWI Kabupaten Gowa dengan Kapolres Gowa yang diwakili Plt Kasi Humas, diyakini dapat memberi nilai positif yang tentunya akan mempererat hubungan kemitraan antara Polri dan wartawan.

 

“Tentunya kedatangan rekan rekan PWI Gowa ke Polres Gowa

pastinya sebagai bentuk dukungan teman-teman wartawan dalam hal mempublikasikan program kerja, capaian serta himbauan kepolisian di bidang Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Gowa,” ungkapnya.

 

Plt Kasi Humas Polres Gowa juga mengajak rekan-rekan wartawan untuk terus meningkatkan sinergitas serta bersama-sama menangkal isu-isu atau berita hoax yang menggangu kenyamanan warga.

 

“Kita tingkatkan sinergitas yang baik dan positif dalam mensukseskan program pemerintah, termasuk menangkal pemberitaan hoaks (berita Bohong),” ucapnya.

 

Diakhir pertemuan, Plt Kasi Humas Polres Gowa meminta peran aktif insan pers dalam upaya edukasi protokol kesehatan serta program percepatan vaksinasi ditengah pandemi Covid-19.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *