RajaBackLink.com

Silahturahmi AWIBB Kepada BN Holik Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi — Star7TV.com —Rekan Jurnalis yang tergabung dalam wadah Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB), bersilahtuhrami dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM. BN.Holik Kodratulloh
di kantor aula, Ruang VIP DPRD Kabupaten Bekasi, Senin (06/05/2024).

Dihadiri langsung Ketua Umum DPP AWIBB Dika Maha Putra, Waketum DPP Binsar Manurung, Ketua DPD AWIBB Jabar Raja Simatupang, Sekertaris DPD AWIBB Jabar Suryo Sudarmo, dan turut hadir Affandi/Kds selaku Ketua DPC AWIBB Bekasi Raya serta anggota AWIBB.

Wakil ketua Umum DPP AWIBB Binsar Manurung mengucapkan banyak terimakasih atas diterimanya AWIBB pada hari ini untuk bersilahturahmi.

” Tujuannya untuk menyampaikan rencana giat kita kedepan diantaranya, Pelantikan Kepengurusan yang baru DPC AWIBB Bekasi Raya dan juga DPD Jabar.

Selain itu dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun , AWIBB akan mengadakan acara lomba dalam bidang Kesenian di Kabupaten Bekasi” ujar Binsar Manurung.

“Saya senang dapat bersilahturahmi dengan Rekan AWIBB, semoga AWIBB dapat mensosialisasikan program Pemerintah Kabupaten Bekasi, serta menjadi sosial kontrol untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten bekasi dan AWIBB bertambah sukses”, ujar BN Holik.

Ketika ditanya terkait pencalonan Bupati Kabupaten Bekasi,Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN.Holik mengatakan siap menjadi Bupati Kabupaten Bekasi Priode 2024-2029.

“Saya siap menjadi Bupati Kabupaten Bekasi, dan saya siap untuk menjadikan Bekasi lebih maju, dan lebih mensejahterakan masyarakat kabupaten Bekasi” singkatnya.

Dalam kesempatan diruang yang sama, Ketua DPD AWIBB Jabar Raja Simatupang, “mengharapkan agar semua rencana kegiatan AWIBB dalam waktu dekat ini dapat terlaksana dengan baik serta didukung oleh ketua DPRD Kabupaten Bekasi”.

“Kami AWIBB hadir demi kemajuan dan kesejahratraan masyarakat juga membantu pemerintah didalam menyampaikan informasi bagi masyarakat kabupaten Bekasi ” ujar Raja Simatupang.

 

Rs
Sumber : AWIBB/BM

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *