RajaBackLink.com

Berhati-hati Oknum Yang Bernama Jailani,Diduga Adalah Seorang Penipu

 

Star7tv.com |Kapuas Hulu -Kalbar-, Jailani Alias Usin warga Dusun Tanjung Kapuas,Desa Tanjung, Kecamatan Suaid, Kabupaten Kapuas Hulu diduga kuat suka berhutang,dan yang lebih parahnya oknum yang bernama Jailani bersama anaknya adalah seorang Penipu warga masyarakat yang beralamatkan di RT.1/1″, Ucap Salim Kepada awak media ini,Rabu 07 Februari 2024.

 

Oknum yang bernama Jailani alias usin (61) dan bersama anaknya Sawaludin (17) mereka bekerja sebagai karyawan swasta yang berkerja di Proyek waterprom sebagai karyawan biasa.”,Ucap Salim.

 

Salim juga mengungkapkan bahwa pada Hari pertama Jailani bersama anaknya sawaludin meminjam uang kontan sebesar Rp 10.000.000 sepuluh juta rupiah dengan berbagai banyak alasan.

 

Pada hari berikutnya oknum yang bernama Jailani datang lagi ke motor air katanya ada caleg yang mau beli ikan toman minta ditimbang seberat 400 kilo dengan harga dikasih salim Rp 450.000 perkilonya kata dengan lantangnya Jailani saya bersama anak saya siap bertangung jawab untuk mengembalikan barang yang saya bawa ini.

 

Uang dan ikan toman sudah ditangan Jailani segera bergegas berangkat membawa,ikan toman diangkut mengunakan kendaraan tossa punya orang kampung jati putusibau. menuju dusun tanah putih desa kalis raya kecamatan kalis tempat Jailani menjual Toman tersebut dan setelah ikan Toman habis terjual Jailani kabur melarikan diri entah kemana.

 

Sementara Salim kebingungan HP oknum penipu yang bernama Jailani tidak bisa dihubungi baik melalui whatsApp maupun tlp tanpa pikir panjang lagi saya langsung berangkat memutuskan berangkat ke suaid bersama di kawal awak Media Star7tv.com guna untuk mencari keberadaan oknum yang bernama Jailani.

 

Dan sesampai di Suaid Pak Rt Rahmat dan pak kadus Syaripudin membenarkan bahwa Jailani tempat tinggalnya didusun kami jawab mereka bedua.rt 1 rw1 dusun tanjung kapuas. Desa tanjung Kecamatan Suaid,Kabupaten Kapuas Hulu Pak RT, Pak Kadus dan salim dan didampingi awak Media Star7tv.com untuk mendatangi kantor Polsek di Kecamatan Suaid untuk berkordinasi.

 

Suharmanto Anggota Polsek mengatakan kami dari pihak Kepolisian tidak bisa melacak dimana keberadaan oknum Jailani ini dan menangkap apa lagi menahan apa bila bapak-bapak tidak melaporkan kasus ini secara resmi kepada kami”,Ucap Suharmanto.

 

Kami Polsek Suaid tetap akan menanggapi kasus ini apa bila bapak-bapak sudah melaporkan ke Polres Kapuas Hulu sebab kasus ini TKPnya di Putusibau.

 

Harapan kami masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Suaid semoga oknum yang bernama Jailani segera tertangkap,karna sangat meresahkan masyarakat.

 

Saya berpesan kesemua lapisan masyarakat untuk berhati-hati dengan oknum yang bernama Jailani ini,dia punya bahasa ciri khas belitang ingat dan korban pun sudah dimana-mana berjatuhan”,Ucap Salim.

 

 

 

Penulis : Anuarman/Adriyadi

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *