RajaBackLink.com

Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Kunjungi Imam Kelurahan Bontoramba

Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Kunjungi Imam Kelurahan Bontoramba

Star7 Tv-Dalam membangun komunikasi guna menjaga kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Misbahuddin, S.Sos intens melakukan kunjungan silaturahmi dengan berbagai tokoh.

Kapolsek Bontonompo (2/2/2024)
mengunjungi salah satu tokoh agama di Kec. Bontonompo Selatan yakni Imam Kelurahan Bontoramba Baso Dg Sijaya.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek di dampingi Kanit Intel Polsek Bontonompo Ipda Muh. Akib bersama Kanit Reskrim Aiptu Burhanuddin beserta Bhabinkamtibmas Kel. Bontoramba Aipda Abdul Malik.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengharapkan agar tokoh agama membantu memelihara kamtibmas di wilayah sekitarnya.

Saat di konfirmasi AKP Misbahuddin mengatakan bahwa dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya dirinya rutin melakukan kunjungan silaturahmi dengan berbagai tokoh di Kec. Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

“Dalam setiap kunjungan kami menyampaikan pesan kamtibmas serta peran serta para tokoh dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, apabila ada permasalahan agar sesegera mungkin dapat di atasi dengan sebaik-baiknya tentunya dengan bantuan para tokoh di wilayah desa dan kelurahan”, jelas Kapolsek Bontonompo.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *