RajaBackLink.com

Kapendam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Sebagai Narasumber Dalam Acara Perhelatan #DemiIndonesia Cerdas Memilih*

*Kapendam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Sebagai Narasumber Dalam Acara Perhelatan #DemiIndonesia Cerdas Memilih*

Star7 Tv-Makassar – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Mangapul Hutajulu mewakili Pangdam sebagai Narasumber dalam acara Perhelatan #DemiIndonesia Cerdas Memilih, bertempat di Hotel Four Point By Seraton, Jl. Andi Djemma, Kota Makassar. Selasa, (1/2/2024).

Acara ini dipandu oleh Alfito Deannova Gintings Pemimpin Redaksi Detikcom, merupakan kerjasama antara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI dengan Detikcom yang bertujuan untuk meningkatkan literasi masyarakat tentang Pemilu 2024.

Topik pembicaraan ini dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama bertajuk “Menuju Pemilu Damai” dan Sesi kedua bertajuk “Literasi Pemilu dan Penegakan Hukum untuk Demokrasi yang sehat”.

Pada kesempatan ini, Kapendam sebagai narasumber sesi kedua dengan menjelaskan kesiapan Kodam XIV/Hasanuddin dalam operasi perbantuan pengamanan Pemilu 2024 kepada Polri, tingkat kerawanan wilayah dan komitmen Netralitas TNI dalam Pemilu 2024 serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *