RajaBackLink.com
Daerah  

UPT SDN 22 Binamu Jeneponto Mengharapkan Agar Sarana dan Prasarana Bisa Lebih Baik Agar Proses Pembelajaran Bisa Berjalan Lancar

UPT SDN 22 Binamu Jeneponto Mengharapkan Agar Sarana dan Prasarana Bisa Lebih Baik Agar Proses Pembelajaran Bisa Berjalan Lancar

 

Star7Tv.Com | Jeneponto – UPT SDN 22 Binamu Jeneponto Dalam Penungjang sarana dan prasarana Sekolah tentu akan meliputi berbagai elemen yang mendukung keberlangsungan dan kualitas pendidikan.

Karena sangat di harapkan tak lepas dari Disiplin guru sangat penting untuk menciptakan lingkungan pembelajaran yang efektif. Karena mampu memberikan contoh yang baik kepada siswa, juga termasuk menjaga ketertiban di kelas, dan memberikan fokus pada proses pembelajaran.

Karena norma – norma etika dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pendidikan membantu menciptakan proses pembelajaran dalam lingkungan belajar yang terstruktur dan efisien.

Termasuk apa yang di butuhkan siswa menjadi perhatian dan di utamakan untuk di siapkan.Semenjak setahun memangku jabatan selaku kepala Sekolah SD Negeri 22  Binamu Saat wawancara Syarifuddin.

mengatakan Sementara semua berjalan dengan baik dan anak-anak juga sudah turut patuh yang biasannya masih ada di luar halaman sekolah kalau sudah masuk jam pelajaran sekarang sudah tidak ada lagi di luar ungkap Kepsek “, Syarifuddin “dengan terus berkolaborasi dan komitmen kita bisa menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih optimal dan mengenai.

Evaluasi Internal dan eksternal pada
perlombaan tingkat kecamatan yang di ikuti Seperti surat- surat pendek keagamaan meraih juara 1 dan dua dan Sekolah ini pernah mewakili lari jarak pendek tingkat kabupaten  meraih juara dua juga namun kita akan evaluasi kembali supaya lebih baik lagi agar kapan waktu bisa mengikuti kejuaraan Event di tingkat provinsi. tutur “,Syarifuddin, S.Pd Kepala UPT SDN 22 Binamu Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, wilayah Sulawesi Selatan.

(Kul indah)melaporkan dari Jeneponto

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *