RajaBackLink.com
Daerah  

HELLDY GAGAL! KBB siapkan Aksi Massa Dorong APH Ungkap Kasus Besar di Cilegon

HELLDY GAGAL! KBB siapkan Aksi Massa Dorong APH Ungkap Kasus Besar di Cilegon

star7tv.com – Cilegon – Komunitas Banten Bersih kembali menemukan fakta baru yang mencengangkan. Pasalnya dari hasil investigasi yang dilakukan oleh Tim KBB Wilayah Cilegon ditemukan fakta bahwa Walikota Cilegon telah massif menjalankan roda pemerintahan untuk menambah pundi kekayaan pribadinya.

Arwan ketua Tim KBB Pusat menegaskan pihaknya tidak akan tinggal diam soal Cilegon yang terkesan baik baik saja tapi realitanya jauh panggang daripada api.

“Seminggu yang lalu Kami Rapat Terbatas dengan beberapa pengurus, Kami serius melakukan upaya pemusatan informasi kaitan dengan Kinerja Walikota Cilegon yang konon banyak mendapatkan Penghargaan itu. Uji kelayakan sebagai kontrol sosial didasari oleh verifikasi faktual terhadap fakta yang didengungkan di media. Saya bersama kawan Kawan dalam waktu dekat akan turun ke jalan mengingat banyak sekali kegagalan yang dilakukan oleh HELLDY AGUSTIAN.” Papar Arwan.

Sementara itu Koordinator Tim investigasi Suparmin menjelaskan bahwa temuan yang terjadi luput dari perhatian APH.

“Kita heran berbagai Janji politik tidak pernah terbukti, padahal Cilegon adalah Kota terkaya ketiga di Tingkat Nasional! Beragam persoalan yang ada luput dari perhatian APH!” Ungkap nya.

Dalam pernyataan nya di telepon Arwan juga menambahkan bahwa Cilegon mestinya maju dengan program yang konstruktif bukan karena dukungan aset nasional yang berada di wilayah Cilegon.

“Kita semua mafhum di Cilegon menjadi lumbung industri yang berakibat pada naiknya pendapatan masyarakat, namun sentuhan dana rakyat dalam hal ini APBD tak bisa dijadikan rujukan. KCS saja hanya jadi bualan. Kita lihat di akhir Januari ini jika data lengkap kita Turun denhan dua Treatment Pertama Pelaporan jika ada dua alat bukti kedua Aksi Massa agar publik tahu Cilegon tak baik baik saja! Dan Kami nyatakan Helldy Gagal Pimpin Cilegon!” Tutup Arwan Aktifis skligus tokoh muda Banten ini.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *