RajaBackLink.com

UPT SD NEGERI 3 ARUNGKEKE .Dalam menunjang prestasi siswa dalam ivent bergensi,tak lepas dari peran guru yang berkualitas

UPT SD NEGERI 3 ARUNGKEKE .Dalam menunjang prestasi siswa dalam ivent bergensi,tak lepas dari peran guru yang berkualitas.

Star7 Tv- fasilitas pendukung pembelajaran, tentu tak lepas dari ikut serta peran guru yang kompeten dan berprestasi serta di tambah suasana belajar yang kondusif.Pada keterlibatan orang tua, juga sangat berpengaruh untuk pengcapaian program ekstrakurikuler, dan monitoring bagi kemajuan siswa dalam mengejar prestasi yang baik.

Ungkap Kepsek “Saenab.
Di samping peran guru sangat penting dalam membimbing dan mendidik siswa, menciptakan lingkungan belajar yang positif, serta mengembangkan potensi setiap individu di kelas. sebagai fasilitator pembelajaran dan model peran bagi siswa.yang terlihat pada Sekolah UPT SD NEGERI 3 ARUNGKEKE Palajau, Palajau, Kec. Arungkeke, Kab.Jeneponto Sulsel.

yang memiliki 11 guru pembimbing  dengan jumlah murid ada sekitara103 memberikan peran penting dalam ivent kejuaraan dan berhasil meraih beberapa piala prestasi seperti lomba kasidah rebana yang mana meraih juara pertama di kecamatan yang kedua menjuarai gerak jalan meraih juara pertama juga.kemudian juara umum pada kepramukaan bertempat di bangkala,serta beberapa kejuaraan lainnya yang kita menangkan antar lain
beberapa piala seperti lomba theater puisi, pidato, menyanyi solo juga ivent lainnya. (18/1/2024)

mengenai pembelajaran hari ini sudah berjalan dengan lancar karena kita sebagai guru menginginkan pendidikan maju menginginkan anak didik kita cerdas menginginkan prestasinya bagus maka dari itu peran peranan kepala sekolah sebagai Supervisor: Membimbing para guru agar dapat memahami tujuan pendidikan antara lain pengetahuan, sikap dan keterampilan, manajerial serta jiwa sosial.tutur Hj.Saenab S, Pd Kepala Sekolah UPT SD NEGERI 3 ARUNGKEKE  jln: Palajau, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.
(Kul indah) melaporkan dari jeneponto

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *