RajaBackLink.com
Daerah  

Kapolres Gowa Lakukan Tracking Kesehatan Personel dan Bhayangkari di Polsek/Polsubsektor Jajaran

Star7 Tv-Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., beserta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa menyelesaikan rangkaian kunjungan ke seluruh Polsek dan Polsubsektor di wilayahnya. Kunjungan terakhir dilakukan di Polsek Bungaya, (14/01/2024) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Gowa memberikan arahan kepada personel fokus pada pengecekan kondisi/Tracking kesehatan personel bersama keluarganya. Selain itu, Kapolres juga melakukan pengecekan kelengkapan personel dan Sarana/Prasarana yang ada di Polsek/Polsubsektor jajaran guna kesiap siagaan pada pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Gowa.

Dalam kegiatan ini, Kabag SDM Polres Gowa, KOMPOL Syarifah Nur Fitri, Y.H, S.Pd, juga memastikan keadaan keluarga personel dengan cara menghubungi Bhayangkari menggunakan sarana Handphone milik personel melalui Video Call untuk interaktif sekaligus pengecekan identitas Kartu Penunjukan Istri (KPI) serta Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS) keluarga personel.

“Kegiatan tracking ini, dilakukan dengan harapan dapat mengidentifikasi kondisi kesehatan personel sejak dini guna memberikan perhatian berupa pengobatan dan medical check-up melalui Sidokkes Polres Gowa kepada seluruh personel,” ujar Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa juga berharap dengan kegiatan ini tidak hanya menjadi bukti perhatian pimpinan terhadap anggota, tetapi juga dapat menjadikan kita bahagia dan sejahtera atas kesehatan yang dimiliki keluarga, agar personel lebih siap untuk bertugas. Semoga upaya ini dapat memberikan hal positif terhadap anggota dan keluarganya.

Kunjungan tersebut merupakan wujud kepedulian Kapolres Gowa bersama PJU untuk secara langsung mengawasi dan mengecek Kondisi kesehatan keluarga personel Polsek/polsubsektor jajaran agar tetap terkontrol.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *