RajaBackLink.com

PRABOWO Sambangi Kediaman Mulyadi Jayabaya, RGN-MUDA lakukan NGEJAR NGEnalin GanJAR Di Wilayah Warunggunung

PRABOWO Sambangi Kediaman Mulyadi Jayabaya, RGN-MUDA lakukan NGEJAR NGEnalin GanJAR Di Wilayah Warunggunung

star7tv.com – Lebak – Kedatangan Prabowo Subianto di Warunggunung disambut oleh sejumlah Kalangan yang digerakkan oleh Mulyadi Jayabaya. Seperti diketahui bersama Mulyadi Jayabaya sebelumnya mendukung Ganjar Pranowo namun pada Minggu 03 Desember 2023 deklarasi dukungan digelar kepada Prabowo Subianto.

Hal tersebut tidak menggoyahkan semangat Relawan Gapura Nusantara Muda pimpinan Arwan. Sejumlah pengurus RGN-MUDA lakukan Program NGEJAR atau NGEnalin ganJAR di Wilayah Warunggunung.

Ata salah satu tokoh Pemuda di Kampung yang didatangi oleh RGN-MUDA mengatakan bahwa kedatangan RGN MUDA cukup mengejutkan karena hal tidak biasa Pengenalan langsung ke ‘sosompang’ (istilah untuk tempat duduk di depan rumah menggunakan bambu).

“Senang Kami, seperti Kami diperhatikan, Kami kenal pak Ganjar dri foto Baligho sekrang ada relawan datang kesini untuk mengenalkan Secara langsung ke Kami. Mau datang ke ‘sosompang’ milik Kami” ungkap Ata.

Sementara itu Juru Bicara RGN MUDA Adit Wahyudin menyampaikan bahwa program NGEJAR NGEnalin ganJAR dilakukan sebagai bentuk Keseriusan RGN MUDA dalam melakukan aktifitas Politik.

“Sejak RGN MUDA dibentuk Ketua Umum RGN-MUDA telah menginstruksikan kepada pengurus untuk membuat sebuah gerakan real dengan terus melakukan upaya pengenalan GANJAR ke akar rumput. Hari ini sebagai bentuk Keseriusan RGN MUDA Kami mengunjungi warga Warunggunung dalam program NGEJAR!” Ungkap Adit.

Sementara itu Ketua RGN MUDA Arwan menjelaskan bahwa siapapun rivalitas di Warunggunung adalah Kawan dalam berpolitik.

“Kita semua mafhum bahwa peristiwa perpindahan Dukungan adalah hal biasa, saat Mulyadi Jayabaya menetapkan PRABOWO GIBRAN, Kami menghimpun kekuatan untuk menangkan Ganjar Pranowo Mahfud MD di Wilayah Warunggunung Khususnya Banten umumnya.” Pungkas Arwan.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *