RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Gowa Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

 

Star7 Tv-Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat perwira pengabdian, TMT 1 Desember 2023, bertempat di Aula Rewako Polres Gowa, Sulawesi.Selatan (03/12/2023).

Dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, M.M dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma, turut hadir bersama seluruh PJU, para Kapolsek jajaran, personel dan ASN Polres Gowa.

Sebagai bagian dari penghargaan kepada personelnya, upacara ini menandai kenaikan pangkat perwira pengabdian dari AIPTU ke IPDA yang diraih oleh IPDA Muh. Rusli, SH, personel Sat Samapta Polsek Barombong.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari dedikasi dan pengabdian tanpa cela selama bertugas. Pemberian pangkat ini bukan hadiah otomatis, melainkan reward atas pengabdian dan jasa-jasa tanpa cacat yang dilakukan dalam melaksanakan tugas.

“Saya selaku pimpinan beserta Staf Polres Gowa mengucapkan selamat atas diraihnya kenaikan pangkat pengabdian kepada IPDA Muh. Rusli, SH, Semoga ini menjadi dorongan semangat untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas selama 3 bulan ke depan sebelum memasuki masa purna bakti,”ucap Kapolres.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *