RajaBackLink.com
Daerah  

Kapolda Sambut Baik Organisasi Iwo Indonesia Sumsel

Kapolda Sambut Baik Organisasi Iwo Indonesia Sumsel

Star7tv.com Sumsel – Bertempat di di Ruang Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sumatera Selatan, Pengurus IWO Indonesia Sumsel melakukan silaturahmi sekaligus audensi dengan Kapolda Sumsel. Kedatangan Pengurus IWO Indonesia Sumsel tersebut diterima langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.IK,Jum’at (01/12/2023).

Ketua Koordinator Wilayah IWO Indonesia Sumsel, Sakrin didampingi Sekretaris IWO Indonesia Sumsel Efriaman mengungkapkan apresiasinya kepada Kepolisian Daerah Sumsel yang mana audensi IWO Indonesia ini diterima langsung oleh Kapolda Sumsel dan jajarannya, ucapnya.

“Dengan audensi ini kami sangat berharap dapat terjalin hubungan kemitraan antara Organisasi IWO Indonesia dengan Polda Sumsel serta dapat bersinergi dengan program-program yang inshaallah akan dilaksanakan oleh IWO Indonesia Sumsel,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Sakrin menyampaikan agenda acara pengukuhan/pelantikan DPD IWO Indonesia se-Sumsel yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2023 di Islamic Center Kota Prabumulih. Sembari berharap kepada Kapolda Sumsel kiranya akan dapat menghadiri kegiatan pengukuhan dan pelantikan Pengurus dan anggota DPD IWO Indonesia se-Sumsel tersebut, ujarnya.

Sementara itu Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.IK mengucapkan selamat atas keberadaan Organisasi IWO Indonesia Sumsel dan mengapresiasi niat IWO Indonesia Sumsel untuk menjalin kemitraan dan bersinergi dengan Polda Sumsel, ucapnya.

Dikatakan Kapolda, keberadaan organisasi wartawan sangat diperlukan guna mengakomodir dan membina agar rekan-rekan wartawan-wartawan yang bertugas di wilayah Sumsel dapat bekerja profesional, ujarnya sembari mengatakan beberapa hal yang sangat penting dalam berorganisasi

“Didalam berorganisasi, Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu faktor yang sangat penting bahkan tidak dapat di lepaskan dari sebuah organisasi, baik institusi maupun perusahaan. Pada dasarnya sumber daya berupa manusia yang di pekerjakan di sebuah organisasi, sebagai perencana dan pelaksana sebagai penggerak untuk mencapai tujuan organisasi. Ketersediaan SDM sangat di butuhkan untuk mencapai sasaran organisasi, dalam menghadapi perkembangan teknologi”.

Dalam berorganisasi kita tidak bisa diam berpangku tangan, kalau hal tersebut terjadi tentunya akan terlindas oleh kemajuan jaman dan dibilang organisasi tidur, untuk itulah di tengah hiruk-pikuknya perkembangan di segala bidang, ketersedian SDM yang berkemampuan tinggi sangat di perlukan, terangnya.

“Selamat atas Keberadaan IWO Indonesia di Sumatera Selatan, semoga ke depan dapat menjadi mitra yang baik serta dapat bersinergi dalam mengawal Demokrasi khususnya di Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Dalam audensi tersebut juga dihadiri Karo OPS Polda Sumsel Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna S.IK MSi, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat SIK MM Kabid Humas Polda dan Sumsel Kombes Pol Supriadi MM serta

TIM IWO Indonesia Sumsel seperti DPD IWO Indonesia Prabumulih, Rusdi Irwansyah, Ketua DPD IWO Indonesia Banyausin, Alia Tayak dan beberapa pengurus IWO Indonesia Sumsel lainnya. (Tim IWO Indonesia) (Denny)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *