RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Pimpin Gelar Operasional dan Anev Bulanan Kinerja Seluruh Jajarannya

 

Star7 Tv-Polres Gowa menggelar kegiatan Gelar Operasional (GO) dan Anev (Analisa dan Evaluasi) Bulanan yang melibatkan seluruh bagian satuan fungsi, seksi, serta Polsek jajaran, yang digelar di Kedai Kopi Dewi, Jalan H Agussalim Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa
Sulawesi Selatan (25/09/2023)

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, MM, serta dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, dan Kapolsek Jajaran.

Tujuan dari kegiatan Gelar Operasional dan Analisa ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang sudah dilaksanakan di jajaran Polres Gowa.

Selain itu, kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana komunikasi kebijakan pimpinan dengan harapan petunjuk pelaksanaan yang disampaikan dapat diterima dan dipahami hingga tingkat bawah.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menekankan pentingnya evaluasi bulanan ini sebagai ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota serta persamaan persepsi baik di Polres maupun Polsek jajaran Polres Gowa selama satu bulan sebelumnya.

Acara berlanjut dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran, yang membahas situasi Kamtibmas, penyelesaian masalah, penyerapan anggaran serta masalah internal anggota.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *