RajaBackLink.com

Polres Jeneponto Ikut Partisipasi Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 78.

Polres Jeneponto Ikut Partisipasi Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 78.

Star7 Tv-Jeneponto-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78,Personil Polres Jeneponto ikut serta ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh TNI Kodim 1425/Jeneponto bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Lanto Dg Pasewang Kabupaten Jeneponto yang dilaksanakan di Aula Vyanti Makodim 1425 Jeneponto. Minggu (24/9/2023) pagi.

Sejumlah personel perwakilan Polres Jeneponto terlihat sedang melakukan proses donor darah dengan terlebih dahulu mengecek kondisi tubuh melalui pemeriksaan tensi darah dari tim kesehatan yang telah disiapkan,selanjutnya bagi para peserta/pendonor yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.

Mewakili personel Polres Jeneponto,Wakapolres Jeneponto Kompol Muh Idris, S.Sos,.MH menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri yang secara bersama-sama dalam kegiatan sosial dengan harapan semoga darah donor tersebut dapat membantu saudara -saudara kita yang sedang sakit dan yang membutuhkan darah.

Selain itu,keikutsertaan personel Polres Jeneponto dalam kegiatan donor darah ini dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke- 78,juga merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI-Polri, ujarnya.

“Kegiatan donor darah yang terselenggara hari ini,sangat penting,karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” pungkasnya
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *