RajaBackLink.com

Mewakili Pangdam, Kazidam XIV/Hsn Hadiri Rapat Permohonan Rekomendasi dari Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang

Mewakili Pangdam, Kazidam XIV/Hsn Hadiri Rapat Permohonan Rekomendasi dari Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang

 

Star7 Tv-Makassar – Kepala Zeni Kodam (Kazidam) XIV/Hasanuddin Kolonel Czi Indra Prakasa mewakili Pangdam menghadiri rapat permohonan rekomendasi dari Dinas Sumber Daya Air (SDA), Cipta Karya dan Tata Ruang, Bahas RDTR Kawasan Perkotaan Sukamaju Kabupaten Luwu bertempat di Ruang Rapat Mamminasata Dinas SDA, Kota Makassar. Selasa (19/09/2023).

Rapat ini bertujuan untuk Pemberian Rekomendasi Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara sebagai acuan operasional dalam pemanfaatan serta pengendaliaan pemanfaatan ruang, termasuk untuk pemberian izin.

Adapun pembahasan muatan strategis dalam Pembangunan RDTR Kota Sukamaju Kab. Luwu Utara ini meliputi kebijakan strategis nasional, ruang terbuka hijau, kawasan hutan, lahan pertanian pangan berkelanjutan, mitigasi bencana, batas daerah dan garis pantai.

Terkait dengan masalah wilayah Pertahanan yang disiapkan oleh Tim Pokja RDTR Kota Sukamaju sekitar 0,15 Ha, maka akan diminta untuk penambahan dan disiapkan menjadi 1 Ha untuk pembangunan Koramil serta 5 Ha untuk kebutuhan pembangunan Kodim di Luwu Utara.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *