RajaBackLink.com

*Hindari Membakar Sampah Secara Sembarangan Untuk Mencegah Kebakaran, ini Pesan Kapolsek Somba Opu.

*Hindari Membakar Sampah Secara Sembarangan Untuk Mencegah Kebakaran, ini Pesan Kapolsek Somba Opu.

*

Star7 Tv-Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin. A. S.E, M.H bersama anggota melakukan patroli rutin sambang kewilayahan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan warga masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Somba Opu bersama anggota menemui salah seorang warga di TPA Jl. Tun Abd. Razak, Kelurahan Romang Polong Kecamatan Somba Opu dengan menyampaikan, saat ini merupakan puncak musim kemarau sehingga cuaca sangat terik untuk itu dihimbau agar mewaspadai terjadinya kebakaran dengan tidak membuang puntung rokok dan membakar sampah secara sembarangan pada saat proses pengumpulan dan penumpukkan barang bekas karena dapat menjalar ke pohon – pohon kering disekitarnya, jelasnya.

Jaga selalu kebersihan lingkungan sekitar lokasi pengepulan barang bekas khususnya dari barang-barang yang mudah terbakar karena apabila kita lalai dan terjadi kebakaran yang dapat menimbulkan masalah dengan warga sekitar, tambahnya.

Terima kasih atas sambang dan saran himbauan yang disampaikan, siap mejaga kebersihan lingkungan dan tidak membakar sampah secara sembarangan agar tidak terjadi musibah kebaran, ungkap warga setempat.(19/9/2023)

Kapolsek Somba Opu juga mengatakan kepedulian untuk selalu memberikan himbauan positif dan membangun dalam kegiatan patroli maupun sambang, terus jalin sinergitas dan komunikasi yang baik dengan masyarakat secara santun dan humanis, sebagai wujud perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *