RajaBackLink.com

Patroli Cipta Kondisi Polres Takalar Sasar Berbagai Lokasi Strategis

Patroli Cipta Kondisi Polres Takalar Sasar Berbagai Lokasi Strategis

 

Star7 Tv -Takalar-Polres Takalar Polda Sulsel melaksanakan Patroli Cipta Kondisi sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kegiatan ini dipimpin langsung Kabag Ops AKP Idrus.(17/09/2023 )

Personil Patroli terdiri dari personil Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar, Sub Denpom Takalar dan Satpol PP Kabupaten Takalar.

Patroli Cipta Kondisi ini dilakukan di berbagai lokasi strategis yang meliputi beragam lingkungan, perkantoran, pusat keramaian, obyek vital dan fasilitas umum.

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Selama pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi, petugas kepolisian melakukan patroli dialogis, memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga, dan mengawasi kondisi lingkungan secara keseluruhan”, jelas Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kabag Ops AKP Idrus.

Langkah-langkah preventif ini diambil untuk memastikan bahwa situasi di wilayah Kabupaten Takalar tetap terkendali.

“ Giat Patroli Cipta Kondisi ini juga digelar untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Takalar, serta mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C yakni Curas, Curat dan Curanmor”, pungkas AKP Idrus.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *