RajaBackLink.com
Daerah  

Masyarakat Desa Sangiamgtanjung Jangan Terprovokasi Oleh Oknum yang Tidak Betanggung Jawab

Star7tv.com – Lebak, Suarainvestigasi.com. Menaggapi adanya polemik dari sejumlah pihak terkait kandang ayam di desa sangiang tanjung kecamatan kalang anyar.” Epi/Apih selaku pelaksana pembangunan kandang ayam angkat bicara.” Masyarakat jangan terprovokasi oleh segelintir orang – orang yang tidak bertanggung jawab. Sabtu 15/9/2023.

Epi/apih. Selaku pelaksna pembangunan kandang ayam menjelaskan,” Sebelum melangkah dan terjadinya pelaksanaan pembangunan kandang ayam yang ada di desa sangiang tanjung kecamatan kalang anyar, kami sudah menempuh peraturan – peraturan yang berlaku, Supaya tidak ada masalah di kemudian hari. Contohnya izin lingkungan dari masyarakat sekitar, meminta permohonan kepihak Desa, Pihak Kecamatan, Dinas LH Lingkungan Hidup kabupaten Lebak, sampai ke PUPR bagian tataruangnya, Semuanya sudah kita tempuh, dan Tinggal menunggu keputusan dari DPMPTSP Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Masih menurut epi/apih. Selain itu adanya pembangunan kandang ayam di desa sangiang tanjung ini, banyak sekali positifnya contohnya mengurangi tingkat angka pengagguran, yang ada di desa sangiang tanjung. Mungkin teman teman media juga tau banyak sekali pengaguran di kita ini. Alhmdulilah adanya pembangunan kandang ayam di desa sangiang tanjung ini angka pengangguran setidaknya berkurang. Dan semua yang bekerja di sini asli 100% semuanya masyarakat desa sangiang tanjung.
Dan kami meminta kepada masyarakat jangan mau diprovokasi oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab Pungkas epi/apih ke awak media

“Di lain tempat.”Sam’un selaku warga masyarakat desa sangiang tanjung mengatakan.” Kami masyarakat desa sangiang tanjung sangat antusias sekali dengan adanya pembangunan kandang ayam yang berada di desa kami ini, dan alhmdulilah masyarakat desa sangiang tanjung hususnya sangat senang sekali, alhmdulilah masyarakat desa sangiang tanjung yang tadinya susah mencari pekerjaan sekarang sudah banyak yang bekerja dan tidak repot repot bekerja ke luar daerah lagi.

Lanjut sam’un,” Pembangunan ternak ayam yang ada di desa sangiang tanjung ini, Sekarang tidak seperti pembangunan kandang ayam yang sebelumnya. sekarang kandang ayamnya rapih dan tertutup modelnya, Claus hous. Dan pembangunannya juga jauh dari permukiman warga. Pungkasnya.

( Ag)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *