RajaBackLink.com

Tampung Keluhan Warga,Polres Jeneponto Gelar Jum’at Curhat Di Wilayah Kecamatan Bangkala.

Tampung Keluhan Warga,Polres Jeneponto Gelar Jum’at Curhat Di Wilayah Kecamatan Bangkala.

Star7 Tv-jeneponto-Polres Jeneponto Polda Sulsel Kembali menggelar Program Jumat Curhat yang kali ini dilaksanakan di Lingk Maccini Baji Kel Bulujaya Kec Bangkala Barat Kab Jeneponto. Jumat (15/9/2023).

Sama seperti biasanya kegiatan
Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan,saran serta kritik dari masyarakat,untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat kalli ini diadakan di salah satu rumah warga di Lingk Maccini Baji Kel Bulujaya Kec Bangkala Barat Kab Jeneponto.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kbo Sat Binmas Ipda H.Suparman didampingi Kanit Binpolmas Aipda Irwan,serta Aipda Ansar yang juga selaku Bhabinkamtibmas diwilayah tersebut.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” ucap Kbo Binmas

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait rawannya saat musim kemarau yang seringnya terjadi kebakaran entah itu disebabkan kelalaian manusia seperti membakar lahan kering, sampah maupun lainnya.

Selain itu,keluhan masyarakat terkait potensi kerawanan saat jam tertentu yang menuntut kehadiran Polisi untuk berpatroli memantau situasi Kamtibmas.

Ipda Suparman mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, “Jum’at Curhat” ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Jeneponto agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *