RajaBackLink.com

Setetes darah anda selamatkan sejuta jiwa dalam gelar Donor darah di Kantor Kecamatan Barombong.

Setetes darah anda selamatkan sejuta jiwa dalam gelar Donor darah di Kantor Kecamatan Barombong.

Star7 Tv -Gowa- Camat Barombong Gowa, Abd Rachman, SSTp. Menggelar Donor darah di kantor kecamatan Barombong yang bekerja sama dengan Palang Merah PMI Prov Sulawesi Selatan yang di ikuti dari berbagai kalangan serta instansi terlihat ada Guru,Para Perangkat Desa para Kader, PKK staf kecamata, Desa serta masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya ‘dengan adannya kegiatan ini Camat Barombong Gowa,mengatakan, setetes darah anda dapat selamatkan sejuta jiwa.urai, Camat Barombong Gowa, Abd Rachman SSTp.

Donor darah berlangsung Pagi sampai dengan sore, juga di hadiri langsung oleh Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Gowa, Salman. Kehadiran para pengurus/Anggota GBNN, juga sekaligus mendonorkan darahnya.

Kembali Camat menyebutkan, sebagai pemerintah Kecamatan, tentu kami mengapresiasi kehadiran Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Gowa. Sebelumnya itu, saat kami mau gelar donor darah, salah seorang pengurus GBNN Gowa, Asriani Siang, berkoordinasi dengan Camat, agar anggota GBNN Gowa, bisa ikut hadir sekaligus menyumbangkan darahnya,”dan hal ini sangat membanggakan ucap Camat Barombong Gowa, Abd Rachman, SSTp.oleh

Karena itu pemerintah Kecamatan Barombong Gowa, mengapresiasi kehadiran GBNN Gowa, dan seluruh staf perangkat desa dan Camat, Ormas dan masyarakat yang hadir di Kantor Camat Barombong Gowa, untuk donor darah, “paparnya, Abd Rachman.yang di hadiri Ketua PMI Kec Barombong Nurbaya,S.Pd,.M,Pd ABD, Latif Has,S.E koordinator Sibat Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Alhamdulillah antusias masyarakat  sangat besar walaupun di antara yang datang itu masih banyak yang tidak lolos screening Karena ada berbagai alasan ( syarat ) untuk mendonor tdk terpenuhi .harapan kita bahwa target yang kita inginkan hari ini bisa tercapai bahkan lebih dari itu dan kita berharap juga bahwa yang tidak bisa mendonor hari ini karena tidak bersyarat insyaAllah pada kegiatan donor darah berikutnya sudah bisa hadir kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat.(15/9/2023) tutup Nurbaya.
(Kul indah) melaporkan dari Gowa

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *