RajaBackLink.com

Pengajian Rutin Bhayangkari Ranting Mapsu, Pererat Tali Silaturahmi

Pengajian Rutin Bhayangkari Ranting Mapsu, Pererat Tali Silaturahmi

 

Star7 Tv-Takalar-Bhayangkari Ranting Polsek Mapsu Polres Takalar hari ini sekitar pukul 16.00 WITA melaksanakan pengajian rutin yang digelar di Ruang Aula Bhayangkari Ranting Mapsu, jalan Hasbuddin Dg. Muntu, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar. Sulawesi-Selatan (16/09/2023).

Pengajian ini digelar rutin setiap satu bulan sekali. Pengajian kali ini selain membaca Al-Qur’an juga mendengarkan tausiyah yang dipimpin langsung oleh ustad Syaharuddin Dg. Lewa.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Mappakasunggu Iptu Hatta, SH selaku Pembina Bhayangkari Ranting Mappakasunggu memberikan arahan kepada ibu-ibu Bhayangkari yang hadir.

Dalam arahannya, Kapolsek Mapsu menyampaikan agar Bhayangkari senantiasa mendukung tugas suami, dan selalu menjaga silaturahmi sesama anggota Bhayangkari dan tetap jaga kekompakan, sinergitas, serta menjaga kerukunan berumah tangga.

“Pengajian rutin ini diadakan, di samping untuk mempererat tali silaturahmi diantar anggota Bhayangkari Polsek Mapsu, pengajian ini juga penting untuk memberikan pencerahan rohani bagi para ibu-ibu Bhayangkari agar dapat mengamalkan ilmu yang sudah didapat”, jelas Kapolsek.

Senada dengan Kapolsek, Ketua Bhayangkari Ranting Mapsu, Ny. H. Haslinda Hatta menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini rutin di gelar setiap bulannya, guna menguatkan kadar keimanan dan ketaqwaan para anggota Bhayangkari Ranting Mapsu.

“Selain untuk belajar mengaji bersama juga untuk wadah silahturahmi ibu-ibu Bhayangkari Ranting Mapsu,” ucap H. Haslinda Hatta.

“Diharapkan kegiatan positif seperti ini sering digelar agar mempererat tali silaturahim, antara sesama ibu-ibu Bhayangkari,” pungkasnya.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *