RajaBackLink.com
Daerah  

PT HOGI Makmur Bersama Membidik Pangsa Pasar Kalimantan Barat. Ada Apa ?

PT HOGI Makmur Bersama Membidik Pangsa Pasar Kalimantan Barat. Ada Apa ?

Star7Tv.Com | Pontianak | Kalbar -, Sejak Berdiri Dan Launching pada juli 2023 yang lalu salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan perawatan kecantikan serta mengusung tema Bisnis kekinian telah membidik pangsa pasar di Kalimantan Barat tepatnya di kota Pontianak dan sekitarnya.

Perusahaan PT HOGI Makmur Bersama menghadirkan tiga produk andalan yang sangat Revolusioner diantaranya Pembalut dan Pantyliner Eonni khusus untuk perawatan kewanitaan, Propolis Platinum, Serta HOGI Beauty Soap yang sangat di perlukan serta mempunyai pangsa pasar yang luas dengan konsep Direct selling yang memadukan marketing plan Binary system’, Breakaway system serta Reseller.

Hal ini akan memudahkan para pelaku usaha mendapatkan income yang berlipat-lipat.

Salah satu Founder PT HOGI Makmur Bersama Lilik Triyanti S.Sos Saat Di wawancara oleh awak media ini di sela sela kegiatannya menerangkan bahwa Kalimantan Barat merupakan barometer Indonesia apabila di kerjakan dengan serius untuk sosialisasi produk – produk HOGI Tentu akan sangat besar sekali omsetnya di dukung dengan daya beli masyarakat kalbar sangat tinggi.

“Hal yang utama bagi saya untuk Kalimantan Barat adalah, Saya mempunyai ikatan emosional karena saya sempat tinggal di Kalimantan Barat Walaupun domisili saat ini bali karena saya punya darah bali dari bapak, Melalui Bisnis ini saya berharap bisa sering ke kalbar agar bisa menjalin silaturahmi lagi dengan teman-  teman di sini yang sudah saya anggap keluarga sendiri.

Bicara soal HOGI, Kedepannya bukan hanya kalbar akan tetapi seluruh Indonesia. Kenapa saya memilih Kalimantan Barat sebab saya yakin kedepannya kalbar menjadi Barometer terutama di Indonesia, Karena kalau benar – benar dikerjakan dan di sosialisasikan produk – produk Dari HOGI akan sangat besar sekali omzetnya karena seperti yang saya ketahui kemampuan daya beli masyarakat Kalimantan Barat sangat tinggi serta memiliki produk knowledge yang baik sehingga akan mudah memahamkan kepada masyarakat Kalimantan Barat ini.

Artinya ketika kita Lakukan presentasi Produk HOGI 80% orang bisa langsung terima di karenakan mindset masyarakat sudah bagus terhadap produk – produk kesehatan seperti ini.Ungkapnya.

Lilik Triyanti Yang juga akrab di sapa Mba lilik memaparkan lebih jauh, Kedepannya HOGI juga akan mempersembahkan produk-produk terbaik yang sangat di butuhkan oleh masyarakat dengan harga terjangkau namun terbaik, Sebab yang menjadikan perusahaan tersebut sehat adalah adanya repeat order yang sangat tinggi dan tentunya keuangan perusahaan tersebut sehat dan stabil serta bertahan lama (Long Time).

“Kita akan memilih produk-produk terbaik yang memang di butuhkan oleh masyarakat ,Kenapa demikian?.

Karena salah satu yang membuat perusahaan itu sehat adalah terjadinya Repeat Order.

Sebab tidak akan ada perusahaan yang sehat kalau tidak terjadi Repeat Order!.

Karena memang selain produk yang di butuhkan dan menjadi keberuntungan bagi masyarakat serta mendapatkan manfaatnya perusahaan juga dijaga Kestabilan dari sisi keuangannya dan kalau tidak terjadi Repeat Order tentunya perusahaan tersebut tidak mungkin twrus berdiri dan bertahan sampai lama (Long Time) itu tidak mungkin.Kita mempunyai produk yang bagus murah artinya sangat mudah kita menciptakan omzet dari perusahaan ini .Untuk sekarang produk yang sudah ready sekarang Sabun dan Eonni (Pembalut).

Seperti sabun yang telah kita gunakan dan memang sudah terbukti bukan hanya sekedar Omdo (Omong Doang) membuat kulit kita jauh lebih sehat dan bukan hanya sekedar Glowing saja agar jangan sampai dikemudian hari menimbulkan masalah seperti kanker kulit, Tentu sangat mengerikan.

Namun kalau menggunakan Sabun produk dari HOGI antara sehat dan Glowing merupakan satu paket sekaligus.

Kemudian kenapa ada pembalut ?Sebab untuk saat ini banyak sekali yang mengalami masalah kewanitaan yang mengarah pada kematian akibat terkena kanker serviks dan rata – rata kaum perempuan itu merasa malu untuk melakukan pemeriksaan.

Dengan adamya kondisi ini maka PT HOGI Makmur Bersama mengeluarkan produk pembalut EONNI yang sangat berkualitas tinggi sebab perusahaan sangat Care terhadap masalah kewanitaan dengan Melalui pembalut EONNI yang ada Produk Pantyliner bisa mencegah kanker serviks dan bahkan untuk masalah keputihan sangat cepat teratasi. Pungkasnya.

Jurnalis : Rinto Andreas / Injil

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *