RajaBackLink.com

Cermin Kekompakan Dengan Para Purnawirawan, Kapoksahli Mewakili Pangdam XIV/Hsn Hadiri Acara Syukuran HUT 64 Tahun Pepabri*

*Cermin Kekompakan Dengan Para Purnawirawan, Kapoksahli Mewakili Pangdam XIV/Hsn Hadiri Acara Syukuran HUT 64 Tahun Pepabri*

Star7 Tv-Makassar – Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., mewakili Pangdam, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 tahun Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri), bertempat di Menara Phinisi UNM, Kota Makassar. Selasa (12/09/2023).

Dipimpin oleh Ketua DPD Pepabri Sulselbar Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki, S.H., M.H. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia, sekaligus wujud penghormatan kepada para Purnawirawan TNI-Polri maupun Warakawuri yang telah purna tugas sekaligus sebagai ajang silaturahim.

Meski sudah tidak aktif bertugas dalam kedinasan, Pepabri sendiri memiliki peran sebagai perekat dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa, dengan terus meneruskan tongkat estafet nasionalisme kepada generasi generasi penerus.

Melalui kegiatan syukuran ini, Kapoksahli berharap Pepabri Sulsel dapat menjadi contoh bagi generasi muda dalam menjaga persatuan dan keutuhan bangsa. Serta dengan bertambah usia, akan melahirkan semangat yang semakin kuat, solid dan memberikan kontribusi positif buat masyarakat.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *