RajaBackLink.com

Korwil 4 (Sukakarya, Cabangbungin dan Muaragembong) Menerima SK Mandat Kepengurusan Dari DPC AWIBB Bekasi Raya

Star7Tv.comKabupaten Bekasi — Dewan Pimpinan Cabang DPC Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama AWIBB Bekasi Raya, menyerahkan Surat Keputusan (SK) mandat kepada kepala Kordinator Wilayah Korwil IV. Untuk Wilayah Kecamatan Sukakarya. Kecamatan Cabangbungin. Kecamatan Muaragembong. Penyerahan SK mandat dilaksanakan di kampung Kedung Plasman RT 001 RW 001 Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Minggu. (10/09/2023).

Acara dihadiri oleh Ketua DPC Raja Simatupang. Wakil Sekretaris Adhi Rusli. Bendahara Krisdiantoro. Ketua Umum DPP AWIBB Bang Dika Maha Putra. Wakil Sekertaris Jendral DPP AWIBB Bang Akbar Albar. Bendahara Umum DPP AWIBB bang Bagas. Wakil Bendahara Umum DPP AWIBB Ibu Hera Atin Syam. Dr. Weldy Jevis Saleh SH. MH sebagai Dewan Pengawas,Litigasi dan Hukum DPC AWIBB Bekasi Raya.

Sebelum acara penyerahan SK mandat acara di awali sambutan – sambutan diantaranya dari ketua DPC yang berharap setelah di berikannya SK mandat kepada KSB korwil IV. Agar menjalankan fungsinya sebagai jurnalis.”

Semua hal-hal yang tidak benar investigasi ambil data nya sesuai 5 W 1 H naikan pemberitaan nya dengan statement ketua korwil, apabila tidak ada tanggapan running dengan statement saya sebagai ketua DPC. Agar diketahui bahwa AWIBB Bekasi Raya hadir di Kabupaten Bekasi dan Kotamadya ini, “harap Raja Simatupang.

Masih Raja Simatupang, “jangan ada rasa takut yang jelas legalitas AWIBB itu lengkap kita ada devisi hukum, dewas kita juga seorang praktisi hukum setiap surat menyurat rekan – rekan selalu koordinasi dengan dewas mengenai sisi hukum nya, jangan pernah keluar surat tanpa acc dari dewas ingat itu ya, surat apapun baik itu ke kades ke camat ataupun ke perusahaan, kesekolah wajib dari dewas harus ada paraf dewas baru surat boleh dikirim. “Pungkasnya.

Penyerahan SK mandat kepengurusan untuk Korwil IV langsung diberikan oleh Ketua DPC AWIBB Bekasi Raya Raja Simatupang dan jajaran di dampingi para pengurus DPP AWIBB. Sebagai Kepala Korwil IV AWIBB Bekasi Raya. M. Adin, Sekertaris wilayah bang Doni Imron. Bendahara Wilayah bang Asim.

Rs
Sumber: AWIBB Bekasi Raya.

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *