RajaBackLink.com

Jaka Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Benteng Di Dampingi Beberapa Tim Kemenangan

 

Star7tv.com |Bengkayang  -Kalbar,– Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dilaksanakan secara serentak pada tanggal 06 Juli 2023 yang di ikuti 36 Desa salah satunya Desa Benteng.

 

Benteng juga ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa serentak. Pendaftaran Pilkades dibuka mulai dari tanggal 11 Juli 2023 sampai 20 Juli 2023.

 

Jaka salah satu tokoh Pemuda setempat resmi daftarkan dirinya sebagai bakal calon Kepala Desa Benteng setelah menyerahkan berkas persyaratan kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) pada hari Rabu 11 Juli 2023 Pukul 11.00 WIB di sekretariat P2KD dan dinyatakan lengkap oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Benteng.

Jaka di dampingi beberapa tim kemenangan menegaskan “kita akan ikuti tahapan pemilihan pilkades sesuai dengan aturan yang sudah ada, karena kita yakin jika kita mengikuti aturan pemilihan pilkades semuanya akan berjalan dengan kondusif,” ungkap tim kemenangan Jaka yang enggan disebut namanya.

 

 

Berkas persyaratan sudah diserahkan ke P2KD Benteng, selanjutnya mereka akan menunggu pengumuman hasil verifikasi berkas yang dilakukan oleh Panitia, baik panitia Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Lanjutnya

 

“Motivasi saya mengikuti kontestasi Pilkades ini adalah ingin membangun Desa Benteng menjadi lebih baik dan bisa jadi desa percontohan, salah satunya dalam sektor pelayanan masyarakat, pembangunan, Pertanian dan ekonomi Desa,” Ujar Jaka.

 

 

“Kami akan berusaha untuk membenahi semua yang menjadi persoalan bersama dengan konsep baru, visi dan misi untuk Desa Benteng agar lebih maju kedepannya jika saya dipercayai oleh masyarakat Benteng”. Lanjut Jaka.

 

Jaka mengajak kepada masyarakat, baik tokoh masyarakat, pemuda dan khususnya seluruh tim dan relawan saya agar tetap menjaga stabilitas dan kondusifitas desa di momentum Pilkades saat ini.

 

 

 

Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *