RajaBackLink.com

SEGANTARA SOLID DAN AKAN ALL OUT UNTUK MENANGKAN GANJAR

Kalimantan BaratStar7tv.com —Dengan sudah diadakannya deklarasi untuk bakal calon presiden dari partai PDIP pada tanggal 21 April 2024 di Istana Batu Tulis yang lalu, dapat kita memaknai bahwa Ketua Umum PDIP ibu Megawati Sukarno Putri adalah sosok politikus yang handal dan matang, beliau seorang negarawan sejati yang meletakkan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongannya.

Megawati melakukan langkah cerdas dalam mendeklarasikan Ganjar Pranowo pada hari Jum at tanggal 21 April 2024 menjelangan Idul Fitri” kata Sugeng Menteith Sekretaris Jendral Koordinator Nasional SEGANTARA (Sedulur Ganjar Nusantara) melalui media Star7tv.com Perwakilan Kalimantan barat, Senin (24/4/2023).

Selanjutnya Sugeng Menteith menjelaskan bahwa moment yang tepat pada hari lebaran, dimana para keluarga dan kerabat banyak berkumpul tentunya akan banyak membicarakan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan tentunya pemilihan hari Jum at karena hari tersebut diyakini akan membawa berkah bagi semuanya, kata Sugeng Menteith. “Pengumuman di tanggal 21 April dapat dimaknai bahwa Ganjar akan memberikan perhatian khusus kepada kaum perempuan Indonesia, tambahnya.

Ditemui usai acara halal bihalal Idul Fitri 1444H di kediaman Bacalon Walikota Palembang Ir. Basyaruddin Akhmad MSc, Ketua Umum Koordinator Nasional Segantara J RIANTHONY NATA Kusuma menyampaikan, Relawan Militan Segantara akan All Out memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke 8 Tahun 2024 nanti, kami akan mendukung secara Elegan, Beretika dan Bermartabat, kami tidak akan mengeluarkan ujaran kebencian, black campaign, caci maki, karena semua calon yang akan maju ini merupakan tokoh tokoh bangsa yg terpilih, kita harus saling hormati dan jangan menimbulkan perpecahan antar anak bangsa, semua calon bagus punya kelebihan dan rekam jejak masing masing. Cukup perseteruan yang lalu lalu, kita belajar dari pengalaman, untuk Pilpres 2024 mendatang.

Stop menebar kebencian, diharap kedepankan persaingan yang sehat, dengan konsep, visi, misi serta program kedepan. Indonesia harus dilanjutkan pembangunannya, apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi sudah baik, teruskan yang baik dan benahi yang masih kurang, Maka penerus Jokowi yang paling tepat adalah Ganjar Pranowo, Insha Allah pembangunan akan berkelanjutan serta berkesinambungan, pungkasnya.

Rinto Andreas 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *