RajaBackLink.com

Perkuat Koordinasi, Aliansi Relawan Ganjar Provinsi Aceh Gelar Silaturrahmi

Star 7tv.com Aceh

Banda Aceh – Aliansi Relawan Ganjar Provinsi Aceh menggelar pertemuan silaturrahmi terbatas dalam rangka memperkuat hubungan antar masing – masing relawan yang ada di Provinsi Aceh.

Pertemuan digelar Rabu tanggal 22 Maret 2023 bertempat di Kantor Sekretariat Bersama Aliansi Relawan Ganjar Provinsi Aceh Jalan Teuku Nyak Arief Nomor 23 Lamnyong Banda Aceh.

Tarmidiansyah Abubakar sebagai Ketua Aliansi Relawan Ganjar Provinsi Aceh yang di dampingi Khairul Abrar dan Armia sebagai sekretaris dan bendahara mengatakan bahwa Aliansi ini merupakan organisasi yang dibentuk sebagai wadah kordinasi antar organisasi Relawan Ganjar baik pada tingkatan Nasional, Provinsi dan Kabupaten Kota di seluruh Indonesia.

Hadir dalam pertemuan tersebut masing – masing perwakilan organisasi yang tergabung dalam Aliansi Relawan Ganjar di Aceh, antara lain disebut, RGP(Relawan Ganjar Pranowo RI1), Brigade Nasional(Barisan Rakyat Indonesia Gelorakan Demokrasi), DIUGP(Demokrasi Indonesia Untuk Ganjar Presiden), KGBN(Kawan Ganjar Bersatu Nasional), BRIGADE(Barisan Ganjar Terdepan), GGPP(Gerakan Ganjar Pranowo Presiden), RSUGP(Rekan Setia Untuk Ganjar Presiden), RMN(Relawan Membangun Negeri), STUG(Satukan Tekat Untuk Ganjar), GPR(Ganjar Pilihan Rakyat), HDKI (Himpunan Demokrasi Kebangsaan Indonesia), PCMP(Perjuangan Cinta Merah Putih).

Disamping itu Tarmidiansyah yang akrab disapa Edo ini juga menyampaikan bahwa koordinasi Aliansi Relawan Ganjar ini dilakukan agar terkordinasi secara baik dalam upaya memperkuat dukungan kepada Ganjar Pranowo maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Tarmidiansyah juga menyampaikan, Aliansi Relawan Ganjar (ARG) berasal dari tokoh-tokoh Organisasi Relawan di Aceh, menilai bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang lahir dan besar dari masyarakat Indonesia yang sangat bisa diandalkan untuk diberi kepercayaan rakyat Indonesia dan masyarakat Aceh untuk maju sebagai calon presiden Indonesia di masa yang akan datang.

Beliau adalah salah seorang pemimpin yang bisa berdiri ditengah semua elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai etnis dan suku bangsa di Indonesia. Demikian juga dalam pandangan kami,” pak Ganjar sangat bijak dalam menempatkan diri sebagai pemimpin diberbagai usia yang dapat kita lihat dalam menjalankan kepemimpinan di Provinsi Jawa Tengah selama hampir dua periode”. Ujar Tarmidinsyah.

Di akhir rilisnya, Tarmidiansyah menyampaikan bahwa bagi organisasi relawan – relawan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk di Aceh dan belum tergabung didalam Aliansi Relawan Ganjar Provinsi Aceh, agar segera melakukan koordinasi ke Sekretariat Bersama untuk membicarakan langkah – langkah kerja ke depan tutupnya. []

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *